Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 5 Dec 2021 00:01 WIB ·

Minat Masyarakat Aceh Beli Apartemen di Medan Cukup Tinggi


 Yenti Lokat, AVP Marketing Podomoro City Deli Medan memperlihatkan maket Podomoro City Deli Medan, Sabtu (4/12/2021). Foto Abi Perbesar

Yenti Lokat, AVP Marketing Podomoro City Deli Medan memperlihatkan maket Podomoro City Deli Medan, Sabtu (4/12/2021). Foto Abi

HARIANRAKYATACEH.COM I BANDA ACEH – Minat masyarakat Aceh untuk membeli apartemen di Kota Medan, Sumatra Utara, cukup tinggi. Khususnya apartemen yang menawarkan konsep terintegrasi one stop living, working, and shopping seperti ditawarkan oleh Podomoro City Deli Medan.

Menyikapi tingginya antusiasme masyarakat Aceh untuk membeli apartemen, managemen Podomoro City Deli Medan menggelar gethering di Hotel Kyriad Banda Aceh untuk memperkenalkan produk premium apartemen terbaru bernama Victory Tower, Sabtu malam (4/12/2021).

“Minat masyarakat Aceh cukup tinggi, bahkan sejauh ini, kita sudah tiga kali menggelar gethering di Aceh,” kata Yenti Lokat, selaku AVP Marketing Podomoro City Deli Medan.

Disebutkan bahwa masyarakat Aceh tercatat sebagai pembeli terbesar kedua apartemen di Kota Banda Aceh. “Pembeli kedua terbesar setelah Medan dan sekitarnya adalah Aceh, makanya kita sering buat acara di Aceh, kali ini kita turut bawa artis ibu kota, yakni Delon,” ujarnya.

Yenti menyampaikan bahwa apartemen yang mereka tawarkan tersebut berdiri di atas lahan seluas 5,2 hektar. Lokasinya sangat strategis di Jalan Putri Hijau, Kota Medan, Sumatra Utara.

Sedangkan soal harga, apartemen Victory Tower yang ditawarkan oleh PT Agung Podomoro Land melalui anak usahanya PT Sinar Menara Deli adalah mulai dari 850 juta.

Yenti menyampaikan jika animo masyarakat Aceh luar biasa, biasanya setiap akhir pekan ke Kota Medan untuk berlibur atau mengunjungi anaknya yang kuliah. Sehingga kalau ke Kota Medan butuh hunian yang praktis dan terintegrasi, turun ke bawah langsung mall atau pusat perbelanjaan.

“Malam ini yang kami tawarkan adalah tower baru kami yang merupakan tower terakhir bernama victory tower,” ujarnya. (ra)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Terindikasi Melakukan Penipuan, Satgas PASTI Blokir BBH dan Smart Wallet

19 March 2024 - 12:30 WIB

Kemilau Ramadhan, Kyriad Muraya Hotel Aceh Menghadirkan Paket Buka Puasa All You Can Eat

19 March 2024 - 05:00 WIB

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh Mulai Beroperasi di Gedung Landmark BSI Aceh

18 March 2024 - 16:56 WIB

Lebih Efisien Scan Berbagai Jenis Dokumen dengan Canon imageFORMULA DR-S250N

18 March 2024 - 14:30 WIB

Herjun Raih Podium Tertinggi, CBR250RR Tak Terbendung di ARRC Buriram

18 March 2024 - 11:51 WIB

Daihatsu Bagi – bagi THR di Bulan Ramadan

18 March 2024 - 10:33 WIB

Trending di EKBIS