10 Tahun Bersama Rakyat, PNA Dinilai Punya Potensi Besar Pimpin Aceh

Motivator Muda Nasional, Syafii Efendi didampingi Sekjen DPW PNA Bireuen, Suhaimi Hamid menyerahkan cenderamata kepada Ulama Karismatik Aceh, Ayah Sop Jeunib di Aula Hotel Fajar Bireuen, Minggu (5/12). AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Bireuen menggelar pendidikan politik di Aula Hotel Fajar Bireuen, Minggu (5/12).

Sekjen DPW PNA Bireuen, Suhaimi Hamid menyampaikan, Pendidikan Politik yang diikuti oleh kader PNA dari 17 Kecamatan di Bireuen, sebagai refleksi kehadiran PNA bersama rakyat selama 10 tahun, terhitung sejak 4 Desember 2011.

“Sebagai refleksi hari jadi atau HUT ke 10 PNA, kita menggelar pendidikan politik, karena melalui politik yang baik akan melahirkan pemimpimpin yang baik,” ujar sapaan Abu Suhai ini.

Ia juga menyampaikan, pendidikan politik bertujuan untuk mendidik kader PNA supaya mengetahui sedikit banyaknya perpolitikan sehingga memberikan manfaat untuk pembangunan daerah.

“Pendidikan politik juga dapat meningkatkan partisipasi para kader dalam menjalankan program-program yang dibuat oleh DPW PNA ditengah masyarakat dan mendukung upaya-upaya advokasi pembangunan yang diperjuangkan oleh PNA,” sebutnya.

Kegiatan ini turut menghadirkan Motivator Muda Nasional, Syafii Efendi, Ulama Muda Ayah Sop Jeunib dan Tarmizi alias Wak Tar dari DPP PNA Bidang Pengkaderan.

Dihadapan peserta, Syafii Efendi mengatakan, partai berwarna khas oranye ini, tentu sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Aceh. Pasalnya, PNA mampu menjaga eksistensinya ditengah-tengah masyarakat dan dinilai layak serta punya potensi besar memimpin Aceh kedepan.

“Politik ini adalah ruang kontribusi, harus diisi oleh orang-orang baik. Untuk itu, saya berharap PNA mampu memproduksi banyak orang-orang baik yang terjun ke politik dan memenangkan kontestasi. Harapan besar tertuju kepada PNA,” sebutnya. (akh)

Baca Juga...  Polisi Ringkus Maling Burung