Empat Rumah di Langsa Terbakar

Petugas sedang memadamkan api yang menghanguskan empat unit rumah di Gampong Paya Bujuk Tunong Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu sore (8/12/2021). Foto Putra Zulfirman

HARIANRAKYATACEH.COM – Sedikitnya empat unit ruma, berkonstruksi semi permanen di Gampong Paya Bujuk Tunong Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, dilalap ‘Si Jago Merah’, Rabu sore (8/12).

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekira pukul 17.30 Wib itu, bermula dari kobaran api yang berasal dari sebuah bengkel yang berada disekitar lokasi kebakaran.

Api yang membara terus menjelar ke beberapa rumah lain yang berdekatan sehingga menghanguskan seluruh bangunan semi permanen tersebut.

Amatan di lokasi, petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kota Langsa menerjunkan mobil pemadam dan berusaha memadamkan api, bersama TNI/Polri dan masyarakat sekitar.

Dari empat unit rumah yang dilalap si jago merah, disebut-sebut terdapat rumah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Langsa dari fraksi Partai Golkar, drh. Rubian Harja.

Sampai berita ini diturunkan, kobaran api telah dijinakkan oleh regu pemadam kebakaran dan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. (put)

Baca Juga...  Polisi Ringkus Maling Burung