Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 17 Dec 2021 14:35 WIB ·

Kapolda Apresiasi Gerai Vaksin Malam Hari


 Kapolda Apresiasi Gerai Vaksin Malam Hari Perbesar

HARIANRAKYATACEH.COM – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM, melalui siaran pers Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SH SIK MSi, Kamis (16/12) menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Polres Lhokseumawe yang berinisiasi menggelar gerai vaksin di malam hari, karena dapat menambah pencapaian angka vaksinasi di Aceh.

Kemudian menurut Kabid Humas, dengan disediakan gerai vaksin di malam hari dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe bertujuan untuk mengejar target masyarakat yang melakukan vaksin sekaligus mengejar herd immunity.

“Dengan pelayanan gerai vaksin di malam hari itu, Polres Lhokseumawe dapat menambah jumlah masyarakat yang melakukan vaksin sekira 5 ratusan orang yang umumnya melakukan vaksin dosis 1,” sebut Kabid Humas.

Sebagaimana info yang kita peroleh dari Polres Lhokseumawe bahwa ada lima gerai vaksin yang disediakan pada malam hari, yaitu gerai vaksin Polres Lhokseumawe, Polsek Banda Sakti, Polsek, Blang Mangat, Polsek Muara Dua dan gerai vaksin di Polsek Muara Satu.

Saat ini, Polres Lhokseumawe bersama jajarannya terus menggenjot pencapaian angka vaksinasi dengan harapan semoga target herd immunity atau kekebalan komunal di wilayah Kota Lhokseumawe dapat tercapai 70 persen. (bai)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Hari Keenam Operasi Patuh Seulawah 2024, Razia dan Edukasi pada Masyarakat Terus Digelar

20 July 2024 - 20:05 WIB

Kesbangpol Aceh Bagikan Bendera Merah Putih Untuk Sekolah dan Warga di Pedalaman Aceh Besar

20 July 2024 - 19:27 WIB

Wakaf Uang Sumber Dana yang Stabil

20 July 2024 - 19:05 WIB

Waqeefa Menyuplai Air Bersih Gelombang Kedua 169.000 Liter di Kecamatan Lhoknga

20 July 2024 - 14:31 WIB

Meriahkan HUT ke-41 Semen Andalas, SBA Gelar Pekan Olahraga 2024

20 July 2024 - 11:32 WIB

Trending di METROPOLIS