Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 19 Dec 2021 17:24 WIB ·

KPU RI Apresiasi Pemerintah Aceh Jaya


 KPU RI Apresiasi Pemerintah Aceh Jaya Perbesar

Calang (RA) – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya melaksanakan launching program (DPPP) Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan yang berlangsung di Aula Lantai III Setdakab, Sabtu (18/12).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri S mengungkapkan, “dalam pelaksanaan desa peduli pemilu dan pemilihan yang yang dilaksanakan program tersebut hanya dua desa maka tahun depan diharapkan dilaksanakan di desa-desa lain”.

Ia, menambahkan, “dengan adanya kegiatan tersebut akan berdampak kualitas politik positif akan mempengaruhi bagi Aceh Jaya dan bagi Daerah lain, siapapun yang terpilih itulah pemimpin kita dimasa akan datang”.

Selain itu, Ketua KPU RI Ilham Saputra mengungkapkan, dengan karakteristik masyarakat yang berbeda-beda baik ada yang berkebun dan nelayan maka dengan terselenggaranya kegiatan tersebut mereka akan paham betul dalam partisipasi pemilihan yang berkualitas selain partisipasi yang tinggi

Dalam kesempatan tersebut KPU RI mengapresiasi Pemerintah Aceh Jaya dalam kesiapan terlaksananya program DPPP (desa peduli pemilu dan pemilihan) pertama dilaksanakan di Provinsi Aceh.

“Setiap provinsi hanya dilaksanakan hanya dua kabupaten sementara untuk Aceh Jaya pemerintah Daerah menjadi pioner dalam terlaksananya kegiatan tersebut tentu KPU RI sangat mengapresiasi Pemerintah Aceh Jaya”. Tutup Ilham (hen)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ratusan masyarakat Aceh Barat deklarasi dukung Bustami maju di Pilkada 2024

20 July 2024 - 21:25 WIB

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Wakaf Uang Sumber Dana yang Stabil

20 July 2024 - 19:05 WIB

Kodim 0103/Aceh Utara Peringati 1 Muharram 1446 H Dengan Menggelar Doa Bersama.

20 July 2024 - 16:39 WIB

Waqeefa Menyuplai Air Bersih Gelombang Kedua 169.000 Liter di Kecamatan Lhoknga

20 July 2024 - 14:31 WIB

Kapolda Aceh Launching Layanan Penerbitan SIM C1 di Satpas Prototype Polres Pidie Jaya

20 July 2024 - 09:54 WIB

Trending di UTAMA