Relawan Milenial Aceh Deklarasi Dukung Anies Calon Presiden 2024

Relawan Milenial Aceh Deklarasi Dukung Anies Calon Presiden 2024

BANDA ACEH (RA) – Relawan Millenial Aceh Anies (REMAAN) mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta untuk maju pada Pemilihan Presiden 2024. Deklarasi itu dilakukan untuk memberikan dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju pada Pilpres 2024. Deklarasi awal dilakukan di Banda Aceh, dan akan terus dikembangkan ke kabupaten/kota di seluruh provinsi Aceh.

Koordinator REMAAN, Heri Gusmadi menjelaskan, bahwa relawan ini terbentuk atas diskusi dan kesadaran bersama aktivis muda seluruh Aceh, pemuda Aceh dan juga relawan millenial lainya.

“Relawan ini dibentuk bukan karena kepentingan pihak tertentu, tetapi ini murni dibentuk dari hasil diskusi yang dilakukan beberapa waktu lalu bersama kawan-kawan aktivis muda seluruh Aceh, dan juga relawan millenial lainnya,” ungkapnya.

“Hal ini dilakukan karena melihat track record Anies Baswedan yang sangat luar biasa dalam membangun Jakarta, tentu saja sosok pemimpin ini sangat diharapkan oleh masyarakat Indonesia saat ini, khusunya kami para pemuda millenial Aceh yang tidak apatis terhadap kondisi politik Indonesia,” ungkap Heri.

Seluruh relawan yang bergabung dalam REMAAN berharap Anies bisa maju dalam pesta dekmokrasi pilpres 2024, karena Anies merupakan sosok pemimpin yang memiliki kemampuan intelektual yang tinggi dan visioner serta mempunyai kecakapan dalam kepemimpinan Indonesia yang religius, tentunya ini adalah sosok yang sangat diharapkan oleh pemuda dan rakyat Indonesia untuk menyelesaikan problematika yang terjadi di tanah air.

“Setelah deklarasi ini, kami akan melakukan roadshow ke kabupaten/kota di seluruh Aceh, guna menularkan semangat dalam mendukung Anies Baswedan untuk maju menjadi Presiden pada tahun 2024, tentunya ini bukan hanya kepentingan politik yang tidak jelas, kami sadar akan pentingnya memberikan hak suara dan sikap politik karena itu akan menentukan kebijakan-kebijakan Indonesia kedepan, dan pada Anies kami melihat akan ada kebijakan yang pro terhadap rakyat kedepanya,” tegas Heri.

Heri juga mengatakan arah negara ini ada di tangan pemuda, bagaimana mengelola dan menjalankan pemerintahan semuanya itu juga punya pengaruh pemuda. “Baik tidaknya negera ini semuanya ada di tangan kami para pemuda, negara ini stabil atau tidak itu juga karena pemuda. Jadi sudah seharusnya kita menentukan arah tersebut, salah satunya melalui sikap politik, menurut kami Anies Baswedan adalah solusi untuk arah Indonesia yang lebih baik,” tutup Heri. (mar/rif)