Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 28 Dec 2021 15:28 WIB ·

Sertijab Pemuda Kp Blang Dibarengi Maulid


 Prosesi pengukuhan pengurus Pemuda Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota. Rakyat Aceh/Bahtiar Perbesar

Prosesi pengukuhan pengurus Pemuda Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota. Rakyat Aceh/Bahtiar

LANGSA (RA) – Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) pengurus Pemuda Kp. Blang, Kecamatan Langsa Kota, dibarengi dengan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas gampong setempat, Senin (27/12).

Kepengurusan Pemuda Gampong Blang periode 2021 – 2023 yang dikukuhkan oleh Geuchik Yundi Mauliza, S.STP dan ditepungtawari oleh Imum Chik Gampong Blang Tgk. Hasbi Kaoy, dipimpin oleh Ramadani alias Bodid Erito.

Usai serah terima jabatan, Ketua Pemuda Gampong Blang, Ramadani menyampaikan syukur dan terima kasih kepada segenap pemuda Gampong Blang yang mempercayakan dirinya untuk menahkodai pemuda Gampong Blang selama satu periode kedepan.

“Juga saya sampaikan terima kasih kepada Ketua Pemuda Gampong Blang sebelumnya yang telah menggawangi Pemuda Gampong Blang dengan baik. Juga salam takzim dan terima kasih saya sampaikan kepada Pak Geuchik Yundi Mauliza dan Imum Chik Tgk Hasbi Kaoy yang telah melakukan sertijab dan peusijuk pengurus pemuda sekarang,” sebut Ramadani.

Tambahnya, sebagai rasa syukur atas serah terima jabatan pengurus Pemuda Gampong Blang tersebut, pada momentum ini pihaknya juga menggelar kenduri maulid nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim gampong setempat.

Sementara itu, Geuchik Gampong Blang, Yundi Mauliza, S.STP mengatakan, pemuda Gampong Blang hari ini dengan semangat baru, harus mampu mengakomodir kawan-kawan pemuda lain dalam memberikan solusi untuk membuka lahan pekerjaan.

“Saya berharap dibawah kepemimpinan saudara Ramadani, terus membantu gampong dalam segala hal serta terus bekerja dengan saling berkoordinasi dengan perangkat gampong,” demikian harap Yundi. (dai/rus).

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Puting Beliung Rusak 53 Rumah Warga Nibong dan Langkahan Aceh Utara

19 July 2024 - 09:59 WIB

Kodim 0102/Pidie Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

18 July 2024 - 14:06 WIB

Jaga Ekosistem Alam, Kodim 0102/Pidie dan Jajaran Semai 3000 Bibit Pohon Keras dan Manggrove

17 July 2024 - 12:44 WIB

Kodim 0102/Pidie Dan Subdenpom IM/1-3 Sigli Periksa Kelengkapan Kenderaan Prajurit

16 July 2024 - 11:57 WIB

DPRK Abdya Usul Tiga Nama Calon Pj Bupati

16 July 2024 - 06:22 WIB

Trending di DAERAH