Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 29 Dec 2021 14:29 WIB ·

1 Polisi dan 2 Warga Aceh Utara Korban Pembacokan


 1 Polisi dan 2 Warga Aceh Utara Korban Pembacokan ( IST ) Perbesar

1 Polisi dan 2 Warga Aceh Utara Korban Pembacokan ( IST )

LHOKSUKON (RA) – Bripka Muhfiza yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Lhoksukon Polres Aceh Utara menjadi korban pembacokan tersangka ZR (40) di Meunasah Leubok, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara pada Selasa (28/12) siang.

Nasib yang sama juga dialami dua warga lainnya. Yakni Muhammad Amin (45) dan Pendi (22) menjadi sasaran korban pembacokan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Samsul menjelaskan, awalnya menerima informasi dari Geuchik Gampong Leubok Saiful Bahri terkait seorang pria telah membacok dua warganya.

Begitu mendapatkan informasi tersebut, 4 personil Polsek Lhoksukon langsung mendatangi lokasi kejadian dengan mobil patroli. Namun begitu sampai kelokasi tersangka berusaha berlari kearah mobil patroli personil dan melakukan penyerangan dengan menggunakan pisau dapur hingga melukai Bripka Muhfiza.

“Jadi saat personil kita keluar dari mobil, pelaku kembali menyerang Bripka Muhfiza yang pada saat itu sempat terjatuh di parit sebelah kanan jalan”, ucapnya.

Sementara warga melihat kejadian tersebut mencoba menghentikan tersangka dengan cara melemparkan batu ke arah kepala tersangka hingga akhirnya tersangka pingsan. Kemudian, pelaku langsung diamankan oleh dua personil polisi dan dibawa ke Mapolres Aceh Utara untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Sedangkan Bripka Muhfiza yang mengalami luka sayatan pada tangan kanan dan luka pada kaki akibat terjatuh kedalam parit langsung dilarikan ke Puskesmas Lhoksukon untuk mendapatkan perawatan medis. Begitu juga dua warga lainnya yang menjadi korban pembacokan dibawa ke Puskesmas Lhoksukon.

Tak lama kemudian, ketiga korban sekira pukul 14.30 WIB dirujuk dirujuk ke RSU Cut Mutia Aceh Utara untuk mendapatkan perawatan intensif. (arm/min)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PB HUDA Keluarkan Rekomendasi, Mengajak Masyarakat Memilih Pemimpin yang Berakhlakuk Karimah

18 July 2024 - 20:02 WIB

Dilantik sebagai Ketua Umum PB HUDA, Tu Sop : Kita Harus Hadir Memberi Solusi bagi Ummat

18 July 2024 - 19:55 WIB

Angin Kencang, 85 Unit Kedai Hancur di Aceh Utara

18 July 2024 - 19:54 WIB

Operasi Patuh Seulawah 2024, Ditlantas Polda Aceh Gelar Razia

18 July 2024 - 15:18 WIB

Kodim 0102/Pidie Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

18 July 2024 - 14:06 WIB

Operasi Patuh Seulawah 2024, Satlantas Bagikan Stiker Tertib Berlalulintas

18 July 2024 - 06:24 WIB

Trending di NANGGROE BARAT