Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 5 Jan 2022 19:48 WIB ·

Brian Ferreira Masuk, Slot Asing Persiraja Penuh


 Pemain asing Persiraja, Brian Ferreira. Perbesar

Pemain asing Persiraja, Brian Ferreira.

HARIANRAKYATACEH.COM – Gelandang asal Argentina, Brian Ferreira menjadi rekrutan asing terakhir Persiraja menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 musim ini. Pemain yang juga memiliki paspor Irak tersebut, terakhir bermain untuk PSIS Semarang di putaran pertama.

Meski baru diresmikan, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah berlatih dengan Persiraja sejak tim melakukan persiapan di Banda Aceh pekan lalu. Brian mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaiknya untuk Laskar Rencong. Dirinya akan menggunakan nomor punggung 5.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini. Menurut saya Liga Indonesia memang sulit, banyak tim, pemain dan pelatih yang bagus di sini. Namun, saya pikir kita bisa mengubah situasi di sini (Persiraja),” ungkapnya, Rabu (5/1).

Sebelum bergabung dengan Persiraja, Brian Ferreira pernah bermain untuk PSIS Semarang dan PSS Sleman di Liga 1. Penampilan terbaiknya, kala berkostum PSS, saat itu ia sukses membukukan 9 assist dan 5 gol dari 20 penampilannya.

“Posisi Persiraja memang sedang sulit, namun dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Mari kerja keras, dan terus melakukan yang terbaik di liga untuk klub ini,” cetus pemain yang juga pernah merumput di Liga Malaysia bersama Johor Darul Takzim ini.

Brian Ferreira menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Persiraja menghadapi putaran kedua BRI Liga 1. Sebelumnya, Persiraja sudah memiliki Leo Lelis, Paulo Henrique, dan Bruno Dybal. (rif)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Terpilih Aklamasi, Saifuddin Muhammad Kembali Pimpin Askab PSSI Bireuen

15 July 2024 - 14:35 WIB

Ditunggu Skuadra Birueun

9 July 2024 - 10:33 WIB

Soal Larangan Transfer, Nazaruddin Dek Gam: Persiraja tidak Ada Masalah dengan FIFA

26 June 2024 - 15:08 WIB

Dimulai Besok, HIPMI Aceh Cup 2024 Perebutkan Hadiah Rp150 Juta

26 June 2024 - 12:45 WIB

Ponpes Darul Amanah Satu- satunya Pesantren yang Ikuti Kompetisi Sepak Bola di Bali 7s Se-Asia Tenggara

21 June 2024 - 17:48 WIB

Kongres PSSI 2024, Persiraja Harapkan Peningkatan Kualitas Wasit

10 June 2024 - 20:17 WIB

Trending di LASKAR RENCONG