Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 6 Jan 2022 22:02 WIB ·

PLN Gandeng TNI AL Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Utara


 PLN UP3 Lhokseumawe gandeng TNI AL Lanal Lhokseumawe untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Aceh Utara, Kamis (6/1/2022). Foto istimewa Perbesar

PLN UP3 Lhokseumawe gandeng TNI AL Lanal Lhokseumawe untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Aceh Utara, Kamis (6/1/2022). Foto istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM I LHOKSEUMAWE – PLN UP3 Lhokseumawe menyalurkan bantuan setengah ton beras untuk warga yang berdampak banjir di Aceh Utara, Kamis (6/1/2022).

Bantuan PLN disalurkan melalui Tim Satgas Banjir dan Medis TNI AL Lanal Lhokseumawe.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Manager PLN ULP Lhoksukon, Ali Akbar yang mewakili Manger PLN UP3 Lhokseumawe didamping Supervisor Pelayanan Pelanggan dan Umum  Ade Yulidar kepada Dansatgas Mayor Marinir Darmo Sugiyono.

Dalam kesempatan ini Dansatgas Mayor Marinir Darmo Sugiyono menyampakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN UP3 Lhokseumawe yang telah memberikan bantuan kepada warga yang berdampak banjir di Aceh Utara terlebih tiga desa yang akan disalurkan bantuan, yakni Desa Siren, Desa Tanjong Haji Muda dan Desa Meunasah Lawang.

Ketiga desa tersebut terisolir karena air sungai meluap dan akses jalan masih dipenuhi air yang cukup tinggi. Bantuan tersebut harus diangkut dengan perahu karet dikarenakan debit air masih tinggi.

“Bantuan Ini akan sangat membantu warga yang berdampak banjir, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada PLN UP3 Lhokseumawe,” tutupnya. (ra)

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pemerintah Aceh dan Haji Uma Bantu Pemulangan Jenazah Warga Kota Juang Bireuen

17 April 2024 - 21:03 WIB

Danrem 011/Lilawangsa Pamit Tugas ke Prajurit Saat Halal Bihalal

17 April 2024 - 17:40 WIB

Iskandar Usman Al-farlaky ditunjuk Mualem Cabup Aceh Timur, Ketua IKAPA Siap dukung Penuh

17 April 2024 - 09:56 WIB

Turun Langsung ke Jalan, Kapolres Bireuen Pastikan Arus Balik Mudik Lancar

15 April 2024 - 17:29 WIB

Polres Bireuen Imbau Pengunjung Wisata Jaga Keselematan Anak

14 April 2024 - 19:57 WIB

GM PLN Aceh Inspeksi SPKLU, Pastikan Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 14:56 WIB

Trending di EKBIS