PSBL Langsa vs PSLS Lhokseumawe, Berebut Tiket Liga 3 Nasional

Pelatih PSBL Langsa, Muhammad Azhar.
Pelatih PSBL Langsa, Muhammad Azhar.

HARIANRAKYATACEH.COM – Laga semifinal kedua Liga 3 PSSI Aceh menjadi partai hidup mati bagi PSBL Langsa dan PSLS Lhokseumawe. PSBL Langsa dan PSLS siap berebut kemenangan di laga ini.

Kemenangan menjadi wajib hukumnya bagi PSBL Langsa maupun PSLS jika ingin melangkah ke partai selanjutnya, babak 64 besar nasional. Pertandingan seru tersebut bakal tersaji sore ini di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

PSBL Langsa yang dimotori para pemain muda, tak kalah juga dengan PSLS Lhokseumawe mareka tampil gemilang sejak babak 16 besar sampai 8 besar. Walaupun PSBL Langsa sempat terseok-seok pada babak 8 besar, saat ini para pemain sudah bangkit dan meninggalkan 8 besar.

Adu taktik dalam waktu 90 menit akan tersaji dengan baik. Konon lagi kedua tim ini dulunya pernah berlaga di kasta kedua kompetisi PSSI. Begitupun publik Kota Langsa dan Kota Lhokseumawe juga menantikan laga kedua kesebelasan tersebut.

Pelatih PSBL Langsa, Muhammad Azhar mengatakan kami sangat bahagia bisa berada di semifinal, menjadi bagian dari empat tim terbaik di Liga 3 Aceh dan rasanya sangat luar biasa.

“Cara kami bermain menjanjikan, dimana kami memperlihatkan karakter tim ini, terus mengalirkan bola dan berusaha menguasai pertandingan. Saya harap Allah SWT meridhai langkah kami, anak-anak bisa bermain baik di semifinal dan tim ini menang,” ujar Azhar.
“Dan tidak lupa juga, kami berharap anak-anak jangan lupa selalu bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Karena semifinal adalah final yang sebenarnya, jadi kami harus menang,” imbuh Azhar. (ris/rif)