Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 8 Jan 2022 15:10 WIB ·

Solusi Bangun Andalas Berikan Bantuan untuk Korban Banjir


 General Affair & Community Relation Manager SBA, Tafaul Rijal dan tim Packing Plant Lhokseumawe berfoto bersama Sekretaris BPBD Aceh Utara, Fahrul, Camat dan tokoh masyarakat di gudang BPBD Kabupaten Aceh Utara Landeng, Sabtu 8 Januari 2022. Foto istimewa Perbesar

General Affair & Community Relation Manager SBA, Tafaul Rijal dan tim Packing Plant Lhokseumawe berfoto bersama Sekretaris BPBD Aceh Utara, Fahrul, Camat dan tokoh masyarakat di gudang BPBD Kabupaten Aceh Utara Landeng, Sabtu 8 Januari 2022. Foto istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM I LHOKSUKON – Banjir yang mengepung sebagian besar Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur, membuat para korban harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. Pengungsi tersebar di beberapa Kecamatan.

Merespon kondisi ini, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) bergerak cepat dengan memberikan bantuan tanggap bencana berupa 1000 kg beras, 200 liter minyak goreng, 50 kg gula pasir, 50 dus mie instan, 1500 butir telur ayam, 100 pack popok bayi dan lain-lain untuk para pengungsi.

Bantuan yang nantinya akan disalurkan kepada korban banjir tersebut diserahkan PT SBA melalui Kepala BPBD Kabupaten Aceh Utara, Asnawi dan disaksikan oleh Sekretaris BPBD Aceh Utara, Fahrul, Camat dan tokoh masyarakat, serta tim Packing Plant Lhokseumawe di gudang BPBD Kabupaten Aceh Utara Landeng, Sabtu (8/1/2022).

“Kami turut prihatin atas musibah ini. Semoga saudara-saudara kita ini dapat ikhlas dalam menghadapi musibah ini dan terus bersemangat walau diterpa musibah. Ini merupakan bentuk kepedulian SBA dalam merespon kondisi yang terjadi, melalui salah satu pilar CSRnya, SBA Peduli,” tutur General Affair & Community Relation Manager SBA, Tafaul Rijal di Gudang BPBD Kabupaten Aceh Utara Landeng.

Kepala BPBD Kabupaten Aceh Utara, Asnawi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh SBA. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para pengungsi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tentang PT Solusi Bangun Andalas

PT Solusi Bangun Andalas (SBA) adalah anak perusahaan dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk – bagian dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG. SBA memiliki kapasitas produksi 1.8 juta ton semen per tahun. Perusahaan mengoperasikan pabrik terintegrasi di Lhoknga, dan fasilitas pengemasan yang berlokasi di Lhoknga, Lhokseumawe, Belawan, Batam and Dumai.

Memasarkan produk semen dengan merek Semen Andalas, perusahaan berkomitmen mendukung pertumbuhan perekonomian bangsa dengan inovasi dan solusi. Sebagai mitra terpercaya, perusahaan terus berupaya tumbuh bersama masyarakat melalui lima pilar CSRnya yaitu: SBA Cerdas, SBA Sehat, SBA Mandiri, SBA Lestari dan SBA Peduli. (ra)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kapolda Aceh Launching Layanan Penerbitan SIM C1 di Satpas Prototype Polres Pidie Jaya

20 July 2024 - 09:54 WIB

Said Mulyadi Terima SK Sebagai Cabup Dari NasDem

20 July 2024 - 06:08 WIB

Tiga Pelaku Perdagangan Satwa Dilindungi Ditangkap

19 July 2024 - 21:34 WIB

Korlantas Polri Siap Tambah Kenderaan Pengawalan PON Aceh-Sumut

19 July 2024 - 16:50 WIB

Tolak Israel Pada Olimpiade 2024, Sejumlah Ormas Islam Akan Gelar Aksi Damai

19 July 2024 - 14:58 WIB

PB HUDA Keluarkan Rekomendasi, Mengajak Masyarakat Memilih Pemimpin yang Berakhlakuk Karimah

18 July 2024 - 20:02 WIB

Trending di UTAMA