PLN UP3 Sigli Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim Piatu

Sebanyak 25 anak yatim piatu kurang mampu yang ada di Yayasan Darul Amna Mutiara Kecamatan Mutiara Timur, Pidie mendapat santunan dari PLN.

HARIANRAKYATACEH.COM I SIGLI  –  PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sigli bersama PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Beureunun menyalurkan bantuan santunan kepada 25 anak yatim piatu kurang mampu yang ada di Yayasan Darul Amna Mutiara Kecamatan Mutiara Timur, Pidie dari Yayasan Baitul Mall (YBM)  PLN UP3 Sigli, Jumat (12/11/2021).

Bantuan YBM  ini merupakan sebagian zakat pegawai PLN UP3 Sigli yang terkumpul sampai dengan Bulan Oktober 2021, acara tersebut mengangkat tema “Berkah kebahagian bersama yatim dhuafa”

Bantunan diserahkan  oleh Manager Bagian Keuangan dan Umum (KU) PLN UP3 Sigli Arina didampingi Manager PLN ULP Beureunun Mustafa, Ketua YBM PLN UP3 Sigli Edi Gunawan serta pengurus YBM PLN UP3 Sigli.

Prosesi penyerahan bantuan secara simbolis diterima langsung oleh Tgk Rahmatullah selaku pengurus  Yayasan Darul Amna Mutiara yang disaksikan langsung anak yatim piatu penerima santunan.

Manager Bagian KU PLN UP3 Sigli Arina dalam sambutannya menyampaikan, program pemberian bantuan santunan ini merupakan wujud kepedulian PLN dan YBM UP3 Sigli dalam membantu anak yatim piatu kurang mampu.

Dirinya berharap, semoga bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban anak yatim piatu yang ada di Yayasan Darul Amna Mutiara.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pihak PLN UP3 Sigli dan YBM PLN atas sumbangan sedekahnya kepada anak yatim kurang mampu yg ada disini. Mudah-mudahan berkah dan apa yang yang diberikan bermanfaat bagi anak-anak kami dan kepada PLN kami doakan semoga  aktifitasnya selalu berjalan lancar tanpa kendala apapun dan selalu diberikan kesehatan kepada pegawainya.” Demikian ujarnya. (ra)