Kapolres Langsa Serahkan Doorprize Vaksinasi

Kapolres Langsa foto bersama pemenang sepeda motor usia penyerahan hadian di Mapolrea Langsa. Rakyat Aceh/Bahtiar

LANGSA (RA) – Kapolres Langsa AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH menyerahkan hadiah doorprize vaksinasi kepada pemenang undian yang telah dilakukan pada Jumat, 31 Desember 2021 lalu di Mapolres setempat, Selasa (11/1).

Para pemenang undian berupa sepeda motor, lemari es, sepeda dayung, mesin cuci, Televisi, HP dan tabung gas sebanyak 24 orang ini, hadir langsung ke Mapolres Langsa untuk menerima hadiah undian vaksinasi.

Usai penyerahan hadiah, Kapolres Langsa mengatakan, bahwa untuk tahun 2022 ini pihaknya akan merencanakan kembali untuk mengadakan Doorprize bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi. Terkait jadwal dan waktu pelaksanaan program akan diinfokan kemudian.

“Jadi bagi masyarakat yang belum Vaksin, segera datang ke gerai vaksin atau puskesmas terdekat untuk mendapatkan vaksinasi. Karena tujuan dari vaksin adalah untuk menciptakan hard immunity bagi masyarakat, khususnya di Kota Langsa,” ujar Agung.

Adapun penerima hadiah doorprize undian vaksinasi masing-masing, Hariza Alviasyah dan Nurjanah mendapatkan hadiah sepeda motor. Selanjutnya Cut Ainayah dan Elvi Sujana mendapatkan hadiah sepeda dayung, Amreh Ibrahim dan Rubinem mendapatkan hadiah televisi.

Selanjutnya, T M Yusuf, Zainuddin dan Syaribanun masing-masing mendapatkan lemari es, Cut Ubit, Muzakkir, Supardi, Halimah dan Jumiati mendapatkan hadiah HP. Selanjutnya, Musdar dan Rumini mendapatkan mesin cuci, Addalini, Nur Ainun, Sayed Sulaiman, Sugianto, Abdul Wahab, Mawardi, Ridwan dan Fadhila masing-masing mendapatkan tabung gas elpiji. (dai/rus).