Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 14 Jan 2022 07:08 WIB ·

Kereta Api Tabrak Pelintas


 Polisi Lalulintas mengecek lokasi kecelakaan warga yang tertabrak kerepa api, di Desa Glumpang Sulu Timur, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. IST/RAKYAT ACEH Perbesar

Polisi Lalulintas mengecek lokasi kecelakaan warga yang tertabrak kerepa api, di Desa Glumpang Sulu Timur, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. IST/RAKYAT ACEH

ACEH UTARA (RA) – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Aceh Utara antara kereta api dengan sebuah sepeda motor di jalan rel kereta api tepatnya di Desa Glumpang Sulu Timur, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Berdasarkan laporan, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, Kamis (13/1) menyebutkan, laka lantas itu terjadi pada hari Rabu 12 Januari 2022 sekitar pukul 16.30 wib, antara sebuah kereta api perintis Aceh Cut Meutia No Lambung K3.3.13.09 dengan sebuah sepeda motor Hondra Supra X125 warna hitam No. Pol BL-6899-OB.

Kejadian itu berawal di perlintasan kereta api, ketika kereta api perintis Aceh itu sedang berjalan dari arah barat menuju arah timur dan saat tiba di TKP yang jaraknya begitu dekat lebih kurang 5 meter bertabrakan dengan sepeda motor yang tiba-tiba naik ke perlintasan kereta api dari arah utara menuju arah selatan.

Akibat tabrakan itu, pengendara sepeda motor yang dikemudikan Ichsan Chari (33), warga Desa Lancang Barat, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, terjatuh dan mengalami luka pada bagian kepala sehingga meninggal dunia dan sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian depan.

Sementara identitas masinis kereta api perintis Aceh Cut Meutia berinisial HS (34) karyawan BUMN beralamat di Desa Sidomulyo Kecamatan Binjai, Langkat. (ril/bai)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal

28 March 2024 - 17:27 WIB

Trending di UTAMA