Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 15 Jan 2022 09:33 WIB ·

Komplotan Pencuri Ternak Pakai Mobil Diciduk


 DITANGKAP- Para komplotan pencuri ternak kambing ditangkap tim Reskrim Polres Lhokseumawe, Jum'at (14/1). FOR RAKYAT ACEH Perbesar

DITANGKAP- Para komplotan pencuri ternak kambing ditangkap tim Reskrim Polres Lhokseumawe, Jum'at (14/1). FOR RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE (RA) – Tim Reskrim Polres Lhokseumawe, bergerak cepat untuk mengungkap kasus pencurian ternak masyarakat dengan menggunakan mobil di Keude Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

Pengungkapan kasus itu, dilakukan setelah menerima laporan dari pemilik ternak yang dicuri oleh para komplotan pencurian pakai mobil. Bahkan, aksi mereka terekam oleh CCTV dan terlihat satu unit mobil dan pelaku saat melakukan pencurian ternak.

Dalam waktu 1 kali 24 jam, Polisi berhasil menciduk satu unit mobil pelaku, tujuh pencuri ternak, dua penadah serta menyita belasan ekor kambing di kawasan Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto awak media pada Jumat (14/1), membenarkan terkait penangkapan para komplotan pencuri ternak dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Selama ini keberadaan mereka sudah sangat meresahkan masyarakat. Karena kerap beraksi dan dengan mencuri ternak masyarakat. Mereka juga menggunakan satu unit mobil pribadi untuk membawa ternak hasil curian,” kata Kapolres.

Namun, lanjut Eko, menyangkut data lengkap dan nama inisial para pelaku akan disampaikan dalam konfrensi pers usai pengembangan kasus. Sementara itu, kini para pelaku dan barang bukti, berupa mobil dan hewan ternak kambing sudah diamankan di Mapolres Lhokseumawe. (arm/icm)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ketua DPRK Bireuen Minta Kuota Khusus Sekolah Kedinasan untuk Santri

19 March 2024 - 14:45 WIB

Safari Ramadan PT PIM ‘Saweu Gampoeng’

19 March 2024 - 14:35 WIB

Satpol PP WH Lhokseumawe Amankan Anak di Bawah Umur Mabuk Lem, Lalu Dimasukkan ke Dayah

18 March 2024 - 18:39 WIB

Warga Lhokseumawe Dihebohkan Penemuan Mayat di Pos Lampu Merah

18 March 2024 - 18:02 WIB

Jelang Penutupan, Satgas TMMD ke -119 Kodim 0102/Pidie Kebut Semua Sasaran Fisik

18 March 2024 - 14:04 WIB

Berkah Ramadhan, Polres Aceh Utara Berbagi Takjil Gratis

17 March 2024 - 16:30 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE