Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 15 Jan 2022 09:51 WIB ·

Pemerintah Aceh Tanggung Semua Biaya Pemulangan Syarifah dari Malaysia


 Pemerintah Aceh Tanggung Semua Biaya Pemulangan Syarifah dari Malaysia Perbesar

HARIANRAKYATACEH.COM – Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial Aceh akan menanggung semua biaya pemulangan TKW asal Banda Aceh bernama Syarifah Mazidah (53) yang mengalami sakit lumpuh di negeri Jiran Malaysia, hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Aceh Dr Yusrizal usai melakukan pertemuan dan pendalaman pendalaman informasi bersama kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Zulkarnain Jumat Sore 14 Januari 2022.

” Kami dari Dinas Sosial Aceh sudah menerima Informasi terkait saudara kita Syarifah yang mengalami lumpuh di Malaysia dan berupaya melakukan penelusuran fakta lebih lanjut berkenaan hal tersebut. Insya Allah kami dari Pemerintah Aceh akan menanggung biaya pemulangan Saudari Syarifah,” ujar Kadinsos Aceh usai melaksanakan rapat kecil.

Hanya saja, saat ini tim Dinas Sosial Aceh sedang mengupayakan membangun komunikasi dengan para pihak di Malaysia mengenai teknis pemulangan dan administrasi pemulangan di sana, terlebih saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kepada keluarga Syarifah mohon bersabar, kami sedang berusaha agar Syarifah bisa dengan segera dibawa pulang ke Aceh guna dilanjutkan perawatan medis,” pinta Yusrizal.

Pada prinsip nya, lanjut Yusrizal, Pemerintah Aceh siap membantu pemulangan Syarifah agar dapat berkumpul bersama keluarga.

“Insya Allah dan dengan izinNya, semoga permasalahan ini dapat segera selesaikan” tutup Yusrizal.[]

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

37 Kepala UPT di Lingkungan Kemenkumham Aceh Komit Wujudkan Pelayanan Publik Berbasis HAM

19 March 2024 - 14:38 WIB

Pesan Meurah Budiman Saat Lantik Pejabat Struktural UPT Pemasyarakatan

18 March 2024 - 18:21 WIB

Antisipasi Gagal Kuliah Pemerintah Berikan Pinjaman Lunak Pendidikan

18 March 2024 - 18:19 WIB

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh Mulai Beroperasi di Gedung Landmark BSI Aceh

18 March 2024 - 11:48 WIB

Sepuluh Rumah dan Dua Unit Sepmor Terbakar

17 March 2024 - 20:09 WIB

Dirlantas Polda Aceh Ucapkan Terima Kasih di Hari Terakhir Operasi Keselamatan Seulawah 2024

17 March 2024 - 18:43 WIB

Trending di METROPOLIS