Rasumin Membenarkan Mundur dari PAN 

Rasumin Pohan

HARIANRAKYATACEH.COM – Rasumin Pohan dikabarkan mengundurkan dari dari posisinya sebagai Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Subulussalam.

Kebenaran kabar pengunduran diri anggota DPRK Subulussalam periode 2014 – 2019 itu pun mencuat sejak hari ini.

Kepada Rakyat Aceh melalui pesan WhatsApp, Minggu (16/1/2021), Rasumin membenarkan ia mengundurkan diri dari posisi sekretaris dan anggota partai berlambang matahari itu ” Bersama ini, saya ingin menyampaikan pengunduran diri secara terbuka sebagai Sekretaris DPD PAN Kota Subulussalam serta dari keanggotaan PAN ” isi balasan chat Rasumin.

Menurut Rasumin, sebelumnya ia telah berpamitan kepada pengurus DPW PAN Provinsi Aceh dalam hal ini langsung ke Sekretaris DPW PAN, T. Hasbullah.

Masih menurut Rasumin, berpolitik adalah bagaimana menjalankan ide dan gagasan politik secara maksimal. Jika itu tidak bisa berjalan maksimal, maka perlu ladang pengabdian baru di lakukan.

” saya juga berterimakasih kepada PAN telah memberikan saya kesempatan untuk bergabung dan menjadikan saya berkembang sebagi politisi saya juga mendoakan semoga PAN semakin berjaya ” tambah Rasumin.

Saat ditanyai apakah ada partai politik baru tempat ia berlabuh, Rasumin mengaku hingga saat ini belum ia pastikan ” untuk saat ini belum bisa saya pastikan kemana arah tempat berlabuh ” tutup Rasumin (lim)