Mobil Innova Terjun ke Sawah

Terjun ke Sawah diduga supir mengantuk. Rakyat Aceh/ Dhian Anna asmara

SIGLI (RA) – Satu unit mobil pribadi (Mopri) jenis Innova, yang disupiri Surya Putra Hasibuan mengalami kecelakaan terjun ke areal persawahan.

Diduga keras, sang sopir mengantuk, sehingga mobil kehilangan kendali dan masuk ke areal persawahan warga Gamping Bili Aron, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie, Minggu (16/1) pukul 10.30 WIB.

Dari keterangan Kapolres Pidie, AKBP Padli, S.H., S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas, Iptu Mahruzar Hariadi, bahwa kecelakaan tunggal tersebut akibat sopir mengantuk dan tidak dapat mengendalikan mobil dalam kecepatan tinggi, sehingga terperosok ke areal persawahan warga.

“Setiba di TKP, mobil Innova BK 1633 APP yang datang dari arah Medan ke arah Banda Aceh hilang kendali, diduga sopirnya mengantuk, dan selanjutnya terperosok ke persawahan warga yang berada di sebelah kanan jalan,” terang Kasat Lantas.

Pada saat itu, lanjut Kasat, sopir hanya bersama istrinya, Lia Marlina (33), dan keduanya selamat, sedangkan mobil mengalami kerusakan di bagian depan dan samping, dengan perkiraan kerugian sekitar Rp 2 juta.

“Saat sekarang ini mobil sudah diamankan di Mako Polres Pidie, guna proses selanjutnya,” sebut Kasat Lanras Polres Pidie. (ana/rus).