PENBI UBBG Adakan Peusijuk MABA 2022

Peusijuk: Keluarga besar program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia mengadakan silahturahmi serta peusijuk mahasiswa baru tahun 2022. For Rakyat Aceh

ACEH BESAR (RA) – Keluarga besar program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia mengadakan silahturahmi serta peusijuk mahasiswa baru tahun 2022, Sabtu (15/1) bertempat di pulo Kapuk, Lhoknga.

Menghadirkan mahasiswa, alumni dan dosen prodi. selain itu terlihat juga berhadir Warek III Bidang Kemahasiswaan Cut Marlini, M. Pd, Dekan FKIP Dr. Mardhatillah, S.Pdi, M. Pd Wakil Dekan FKIP Ibu Fitriah Hayati, M. Pd.

Cut Marlini, sangat apresiasi atas terlaksana program Silahturahmi dan peusijuk prodi PenBi.”Semoga dengan adanya kegiatan ini kekompakannya selalu terjalin antar alumni, mahasiswa serta dengan para dosen-dosen,” ujarnya.

Dr Mardhatillah, S.Pdi, M.Pd selaku Dekan FKIP menyampaikan kegiatan ini sangat diperlukan. Karena saat kuliah harus memiliki hard skil dan soft skil. Keaktifan di dalam ruangan dan keaktifan di luar ruangan seperti organisasi.
“orang mengenal kita melalui organisasi baik itu BEM, HMP, UKM dan lain sebagainya,” ujarnya.

Ia berharap, jadilah mahasiswa yang kreatif, kreatif di dalam maupun di luar.
Di tempat yang sama, Ketua Prodi PENBI Rika Kustina, M.Pd juga menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh pihaknya. Melalui kegiatan ini bisa berkumpul menjadi satu, jadi lebih mengenal satu sama lain tidak ada perbedaan semua satu keluarga besar Pendidikan Bahasa Indonesia UBBG.

Kegiatan terlihat lebih seru dan semarak adanya games yang dipersiapkan oleh panitia, dimainkan oleh seluruh mahasiswa, dosen, dan alumni.
“Sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya. rus/rif)