Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 18 Jan 2022 11:55 WIB ·

Rumah Zakat dan Pertamina Gas Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Aceh Timur


 Relawan Rumah Zakat Aceh Timur Nasrul Hadi,S.Pd menyambangi masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Idi Rayeuk dan Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, guna menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir, Senin (17/01/2022). Foto istimewa Perbesar

Relawan Rumah Zakat Aceh Timur Nasrul Hadi,S.Pd menyambangi masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Idi Rayeuk dan Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, guna menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir, Senin (17/01/2022). Foto istimewa

HARIANRAKYATACEH.COM I ACEH TIMUR – Relawan Rumah Zakat Aceh Timur Nasrul Hadi,S.Pd menyambangi masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Idi Rayeuk dan Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, guna menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir, Senin (17/01/2022).

Bantuan diserahkan ke dua desa yang memang belum mendapat bantuan dari pemerintah maupun lembaga karena masyarakat tidak menetap di peungsian, yaitu Desa Kampung Jawa Kecamatan Idi Rayeuk dan Desa Meudang Ara Kecamatan Nurussalam.

Rumah Zakat dan PT Pertamina Gas Operatioan North Sumatera Area ( ONSA) menyerahkan 50 paket bantuan berupa beras, biskuit, telur, gula pasir,minyak goreng, sarden dan lain-lain kepada para masyarakat terdampak banjir.

Perangkat desa, Heni Permata Sari,S.Sos yang juga turut mendampingi dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa bantuan yang dibagikan sangat terbantu dan bermanfaat untuk warga yang memang keadaan ekonomi tidak mampu apalagi mengalami musibah banjir sehingga tidak dapat bekerja yang cukup makan sehari-hari.

Keuchik Kampung Jawa diwakili Syafril menyampaikan bahwa di desanya ada sejumlah kepala keluarga yang memang mengalami banjir sampai merendam rumah warga.

“Kami mewakili warga, mengucapkan banyak terimakasih kepada Rumah Zakat dan PT Pertamina Gas (ONSA) yang telah mengantarkan bantuan sembako untuk warga kami, ” ucapnya.

Ditempat yang berbeda Yedo kurniawan selaku humas Pertamina Gas menyampaikan bantuan sembako dari Perusahaan wujud kepedulian kepada warga terdampak banjir, harapannya bantuan ini dapat mengurangi beban yang dirasakan warga akibat banjir yang melanda. Serta terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah menyalurkan bantuan sembako ini dengan tepat sasaran. (ra)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Wakili Penjabat Gubernur Aceh, Asisten III Hadiri Undangan Peresmian Masjid Budhe Aqsa

29 March 2024 - 10:16 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Empat Orang Luka Parah

27 March 2024 - 13:53 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Trending di DAERAH