Ilham Permana Kukuhkan PD I AMPG Aceh

Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana, mengukuhkan PD I AMPG Aceh peroide 2020-2025 di salah satu penginapan/hotel kawasan Punge Blang Oi, Banda Aceh, Selasa (18/1). BAIHAQI/RAKYAT ACEH

HARIANRAKYATACEH.COM – Ketua Umum PP AMPG Pusat, Ilham Permana, Selasa (18/1) kemarin, mengukuhan pengurus PD I AMPG Aceh periode 2019-2022 di salah satu penginapan (hotel) di kawasan Punge Blang Oi, Banda Aceh.

Adapun pengurus PD I AMPG Aceh periode 2020-2025 yang dikukuhkan diantaranya Ketua Ilham Akbar, Ketua Harian Aidil Fitri, Sekretaris Afdal Khalilullah dan Bendahara Amran YS.
Selain melantik pengurus PD I AMPG Aceh, Ketua Umum PP AMPG Pusat juga membuka rapat koordinasi daerah (rakorda) dengan tema solid tangguh dan terdepan, yang dihadiri pengurus AMPG seluruh Aceh.

Pengukuhan PD I AMPG Aceh dan rakorda tersebut juga dihadiri Waketum DPP Partai Golkar Erwin Aksa dan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif, sejumlah pengurus DPP dan DPD serta anggota DPR RI Salim Fakhri.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif dalam sambutannya mengatakan, AMPG sayap partai dan dilahirkan saat partai sedang digoyang yang ingin Partai Golkar bubar. Namun, dengan muncul dan hadirnya AMPG segala gesekan dalam disinggirkan.

Kata Nurlif, hadirnya AMPG segala kegiatan Partai Golkar dalam berjalan sesuai harapan, termasuk saat menangulangi pandemi covid-19 seperti pembagian apd ke seluruh rumah sakit yang ada di Aceh. “Peran AMPG sangat membantu dalam mendukung program kerja Partai Golkar, baik program pusat dan program nasional,” katanya.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Erwin Aksa mengucapkan selamat atas pengukuhkan PD I AMPG Aceh periode 2020-2025. “AMPG ini garda terdepan yang telah dan terus mengawal panji-panji Partai Golkar, apalagi saat ini memasuki tahun politik. Peran AMPG sebagai sayap partai sangat diperlukan untuk mencapai target-target partai,” katanya.

Terkait Pemilu, Pilpres dan Pilkada Aceh, Erwin berharap, segera dibentuknya relawan, sehingga target yang telah dicanangkan tercapai, seperti yang ditargetkan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, satu dapil satu kader yang terpilih untuk tingkat provinsi dan untuk tingkat kabupaten/kota harus dapat terbentuk satu fraksi utuh. “Segera bentuk infrastruktur dan jaringan, sehingga apa yang kita inginkan tercapai,” katanya.

Ia juga berharap, pengurus partai dapat menggandeng para pemuda dan pemudi yang memiliki kreatif di media sosial, apalagi yang memiliki pengikuti ratusan ribu. “Gandeng mereka supaya target kita tercapai,” katanya. (bai)