Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 19 Jan 2022 13:44 WIB ·

Perkuat Herd Immunity, Kapolres Aceh Utara Bersama Jajaran di Vaksin Booster Tahap 3


 Perkuat Herd Immunity, Kapolres Aceh Utara Bersama Jajaran di Vaksin Booster Tahap 3 Perbesar

HARIANRAKYATACEH.COM – Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., didampingi Wakapolres Aceh Utara Kompol Joko Kusumadinata, S.H., S.I.K., beserta Pejabat Utama (PJU), Personil dan Bahayangkari Cabang Aceh Utara mulai menerima suntikan vaksin dosis ketiga atau booster (Jenis PFIZER) di Gedung Aula Tribrata Mapolres Aceh Utara, Rabu (19/1/2021).

 

“Hari ini, kita dari Polres Aceh Utara mulai melaksanakan vaksin dosis ke-3 booster Covid-19 dengan vaksin Jenis Pfizer,” ungkap Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza.

 

Menurut Kapolres, di hari pertama ini, Polres Aceh Utara memprioritaskan khusus kepada para PJU, dan dilanjutkan kepada personil Polres Aceh Utara serta Polsek jajaran serta Bhayangkari.

 

“Selanjutnya, kita akan menyasar masyarakat yang telah melewati enam bulan setelah penyuntikan vaksin dosis kedua. Mereka cukup datang ke fasilitas layanan vaksinasi dan menunjukkan indentitas diri dan bukti sudah pernah mengikuti vaksin dosis 1 dan II,” ujar AKBP Riza.

 

Kapolres juga menjelaskan, bahwa vaksin dosis ke-3 ini akan diberikan kepada seluruh masyarakat secara gratis. Ini bertujuan agar herd immunity warga bisa terbentuk dengan baik dan Juga untuk Mencegah Varian Baru Omicron, karena dari hasil penelitian baik dari dalam dan luar Negeri dosis ketiga baik dan aman digunakan.

 

“Kendati demikian, kami menghimbau, agar masyarakat Aceh Utara tetap mematuhi protokol kesehatan, meski telah mengikuti vaksinasi hingga dosis ketiga atau vaksin booster tersebut,” himbau pimpinan Polres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. (arm/rel)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ketua DPRK Bireuen Minta Kuota Khusus Sekolah Kedinasan untuk Santri

19 March 2024 - 14:45 WIB

Safari Ramadan PT PIM ‘Saweu Gampoeng’

19 March 2024 - 14:35 WIB

Satpol PP WH Lhokseumawe Amankan Anak di Bawah Umur Mabuk Lem, Lalu Dimasukkan ke Dayah

18 March 2024 - 18:39 WIB

Warga Lhokseumawe Dihebohkan Penemuan Mayat di Pos Lampu Merah

18 March 2024 - 18:02 WIB

Jelang Penutupan, Satgas TMMD ke -119 Kodim 0102/Pidie Kebut Semua Sasaran Fisik

18 March 2024 - 14:04 WIB

Berkah Ramadhan, Polres Aceh Utara Berbagi Takjil Gratis

17 March 2024 - 16:30 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE