Kapolres Terima Vaksin Booster

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK, menerima pemberian dosis ke 3 yang dilaksanakan di aula Endra Dharma Polres Bener Meriah, Rabu (19/1). MASHURI/RAKYAT ACEH

REDELONG (RA) – Dalam rangka menciptakan herd immunity, Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK, kembali ikuti vaksinasi, pemberian dosis ke 3 yang dilaksanakan di aula Endra Dharma Polres Bener Meriah, Rabu (19/1).

Penyuntikan vaksin booster ke 3 tersebut turut juga diikuti oleh Wk Polres Bener Meriah, para pejabat utama dan personel Polres Bener Meriah, personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor serta Bhayangkari.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo menyampaikan, vaksinboster ketiga bertujuan untuk menciptakan herd immunity dan mencegah varian baru Omicron yang saat ini sudah masuk ke Indonesia.

Menurutnya, jenis vaksin yang digunakan untuk dosis ketiga merupakan vaksin pfizer yang berdasarkan penelitian baik dari dalam dan luar negeri sangat aman dan baik digunakan agar terhindar dari varian baru omicron.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bener Meriah yang telah menerima vaksin dosis pertama dan kedua agar melengkapi dengan dosis ketiga sehingga tercipta herd immunity. (uri/bai)