Pelanggan Telkomsel di Binjai Dapat Hadiah Mobil KIA Seltos di Program Gebyar NSP 11

Binjai – Telkomsel serahkan hadiah utama Mobil KIA Seltos di program Gebyar NSP 11. Manager Branch Western Medan Telkomsel Charles N Pane menyerahkan secara simbolis hadiah Mobil kepada Pelanggan Hutri Agus Angraini yang berasal dari Binjai, Sumatera Utata (19/1). Sebelumnya, pelanggan Telkomsel dapat mengikuti program undian berhadiah Gebyar NSP 11 yang dimulai dari tanggal 25 Juli – 25 Oktober 2021. Melalui program ini, pelanggan dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) dan secara otomatis akan ikut dalam undian berhadiah Mobil di program Gebyar NSP 11.

Brief program NSP 11:

Gebyar NSP merupakan program yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mengikuti undian berhadiah utama mobil.
Program ini ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik prepaid maupun postpaid.

Hadirnya program ini dilakukan untuk mendukung industri musik di tanah air sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan yang mengikuti dan beruntung melalui undian berhadiah mobil.

Di program Gebyar NSP yang berlangsung pada tanggal 25 Juli – 25 Oktober 2021 ini, Telkomsel telah mengundi dan mengumumkan pemenang utama Hadiah Mobil KIA Seltos. Secara khusus Telkomsel telah menyerahkan hadiah secara simbolis pada 19 Januari 2022 kepada pemenang Hutri Agus Angraini yang berasal dari Binjai, Sumatera Utata. Dalam penyerahan tersebut pelanggan merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Telkomsel atas hadiah tersebut.