Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 25 Jan 2022 14:48 WIB ·

Forkopimda Atim Vaksinasi Booster


 Forkopimda Kabupaten Aceh Timur menerima vaksinasi Boster di Gedung Dekranasda Aceh Timur. Maulana/ Rakyat Aceh. Perbesar

Forkopimda Kabupaten Aceh Timur menerima vaksinasi Boster di Gedung Dekranasda Aceh Timur. Maulana/ Rakyat Aceh.

ACEH TIMUR (RA) – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Seluruh kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam Kabupaten Aceh Timur melakukan vaksinasi Dosis ke-III atau yang disebut Vaksin Booster, Kegiatan ini berlangsung di Gedung Dekranasda Aceh Timur, Senin (24/1).

“Saya mengajak teman-teman dari TNI, Polri, dan tim medis untuk mensukseskan Vaksinasi Booster bagi ASN dan bagi masyarakat. Dan saya meminta kepada OPD untuk mengawal kegiatan ini mudah-mudahan cepat selesai. Saya harapkan kalau bisa satu pekan selesai,” ujar Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH yang akrab disapa Rocky.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur, Ir Mahyuddin, M.Si mengatakan launching perdana vaksinasi Dosis ke-III untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat.

Sekda berharap vaksinasi Dosis ke-III cepat selesai sehingga masyarakat dapat hidup sehat dan terhindar dari Virus Corona.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN di Aceh Timur agar segera melakukan vaksinasi dosis ke-III, sehingga dalam waktu dekat cepat selesai. Gerai vaksin Aceh Timur dibuka setiap hari,” ujar Sekda Ir Mahyuddin MSi.

Sekda juga mengaku selalu memonitor ASN Aceh Timur, sehingga tidak ada yang luput dari vaksinasi Covid-19, baik dosis pertama, kedua maupun dosis ketiga.

“Vaksinasi Dosis ke-II bagi ASN di Aceh Timur hampir mencapai 100 persen,” jelasnya.
Pada launching tersebut turut dihadiri Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, SIK, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fuazi, S.IP, M.IPol, Kajari Semeru SH MH, serta Asisten dan para Kepala OPD. (mol/rus).

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Layanan Subspesialistik Bedah Digestif Kini Dibuka di Rumah Sakit dr Fauziah Bireuen

29 March 2024 - 19:42 WIB

Komnas HAM: Pemerintah Harus Jaga Tulang Belulang di Rumoh Geudong Korban Pelanggaran HAM di Aceh

29 March 2024 - 16:32 WIB

YARA Ajukan Permintaan Dokumen Pengelolaan Parkir Dishub dan RSUD Subulussalam

29 March 2024 - 15:34 WIB

Launching Berkah PLN Mobile, Pelanggan PLN di Aceh Bisa Mendapatkan Hadiah Umrah

29 March 2024 - 14:59 WIB

Bagaimana Hukum Mengerjakan Sholat Tarawih Tapi Belum Sholat Isya? Simak Penjelasannya!

29 March 2024 - 14:48 WIB

LPTQ Aceh Gelar Haflah Tadarus Ramadhan di Masjid Tungkop

29 March 2024 - 14:46 WIB

Trending di UTAMA