Forkopimda Atim Vaksinasi Booster

Forkopimda Kabupaten Aceh Timur menerima vaksinasi Boster di Gedung Dekranasda Aceh Timur. Maulana/ Rakyat Aceh.

ACEH TIMUR (RA) – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Seluruh kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam Kabupaten Aceh Timur melakukan vaksinasi Dosis ke-III atau yang disebut Vaksin Booster, Kegiatan ini berlangsung di Gedung Dekranasda Aceh Timur, Senin (24/1).

“Saya mengajak teman-teman dari TNI, Polri, dan tim medis untuk mensukseskan Vaksinasi Booster bagi ASN dan bagi masyarakat. Dan saya meminta kepada OPD untuk mengawal kegiatan ini mudah-mudahan cepat selesai. Saya harapkan kalau bisa satu pekan selesai,” ujar Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH yang akrab disapa Rocky.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur, Ir Mahyuddin, M.Si mengatakan launching perdana vaksinasi Dosis ke-III untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat.

Sekda berharap vaksinasi Dosis ke-III cepat selesai sehingga masyarakat dapat hidup sehat dan terhindar dari Virus Corona.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN di Aceh Timur agar segera melakukan vaksinasi dosis ke-III, sehingga dalam waktu dekat cepat selesai. Gerai vaksin Aceh Timur dibuka setiap hari,” ujar Sekda Ir Mahyuddin MSi.

Sekda juga mengaku selalu memonitor ASN Aceh Timur, sehingga tidak ada yang luput dari vaksinasi Covid-19, baik dosis pertama, kedua maupun dosis ketiga.

“Vaksinasi Dosis ke-II bagi ASN di Aceh Timur hampir mencapai 100 persen,” jelasnya.
Pada launching tersebut turut dihadiri Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, SIK, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fuazi, S.IP, M.IPol, Kajari Semeru SH MH, serta Asisten dan para Kepala OPD. (mol/rus).