6 Kapolres Jajaran Polda Aceh Dimutasi, Berikut Nama-nama nya

Ket foto : Kapolres Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono, SIK

HARIANRAKYATACEH.COM – Enam Kapolres di jajaran Polda Aceh masuk dalam daftar mutasi. Selain Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, SIK yang dimutasi menjadi Kapolres Kapuas Polda Kalimantan Tengah, ada juga lima Kapolres lainnya.

Mutasi itu tertuang dalam surat telegram (ST) Kapolri Nomor Surat ST/166/I/KEP./2022. Surat Telegram itu ditandatangi oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil atas nama Kapolri pada 24 Januari 2022.

Keenam Kapolres yang dimutasi adalah, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH menggantikan AKBP Qori Wicaksono, SIK sebagai Kapolres Subulussalam.

Selanjutnya, AKBP Riki Kurniawan, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Aceh Besar dimutasi menjadi Wadirresnarkoba Polda Aceh, sedangkan jabatan yang ditinggal diisi AKBP Carlie Syahputra Bustamam, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Gayo Lues.

Jabatan Kapolres Gayo Lues yang ditinggal AKBP Carlie Syahputra Bustamam, digantikan oleh AKBP Efrianza, SIK yang sebelumnya perwira menengah Polda Aceh.

AKBP Herlan Amir, SE, MM yang sebelumnya menjabat Kapolres Aceh Jaya di mutasi menjadi Kabagrenprogar Polda Aceh, sedangkan jabatan yang ditinggal diisi oleh AKBP Yudi Wiyono, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimsus (lim).