Warga Suka Ramai Apresiasi Nova Zahara

Anggota DPR Aceh, Nova Zahara memotong pita peresmian jalan Kampung Suka Ramai Satu.

LANGSA (RA) – Warga Kampung Suka Ramai Satu, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, menyampaikan apresiasi kepada anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS, Nova Zahara yang telah menjadi Aspirator pengaspalan jalan di kampung tersebut melalui dana Pokok Pokok Pikiran (Pokir) Tahun 2021.

Sebagai bentuk apresiasinya, pada Rabu, 26 Januari 2022 warga setempat minta Nova Zahara secara langsung untuk meresmikan jalan kampung yang telah selesai pembangunannya pada Desember 2021 lalu.

Datok Penghulu Kampung Suka Ramai Satu, Yusran,S,Sos,I, MH mengatakan, pengaspalan badan jalan di Dusun Damai Mulia tersebut bersumber dana dari APBA Tahun 2021 dengan anggaran lebih kurang berkisar Rp 1,7 M dengan panjang 800 meter.

“Alhamdulillah kini masyarakat di Dusun Damai Mulia dan dusun lainnya sudah bisa menikmati jalan aspal, karena sudah lebih dari 30 tahun lamanya tidak pernah ada pengaspalan badan jalan ini,” ujar Yusran.

Yusran juga menyampaikan, bahwa masyarakat Suka Rakai Satu sangat berterimakasih kepada anggota DPR Aceh dari fraksi PKS dan seluruh kader PKS-nya yang telah memperjuangkan aspirasi pembangunan jalan aspal di kampung mereka.

Sementara itu Nova Zahara dalam kesempatan yang sama mengatakan, bahwa dirinya sangat bahagia dengan telah selesainya dibagun jalan ini. Dirinya berharap semoga dengan pengaspalan jalan ini, masyarakat setempat dapat beraktifitas dengan lancar dan aman.

“Merupakan kebahagiaan yang tak terhingga bagi saya dan keluarga besar PKS atas peresmian jalan ini. Doakan kami agar terus dapat berjuang dan memperjuang aspirasi masyarakat”, demikian Nova. (dai)