Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

ENTERTAIMENT · 31 Jan 2022 06:28 WIB ·

Ami Rahmi Luncurkan Single Perdana ‘KUTAMA’


 Ami Rahmi Luncurkan Single Perdana ‘KUTAMA’ Perbesar

AMI Rahmi setelah sempat vakum beberapa tahun, kini kembali ke dunia entertainment. Penyanyi asal Samahani, Aceh Besar ini, sejak 28 Januari 2022 resmi meluncurkan single perdananya yang berjudul “KUTAMA” (Kureueng Taboh Makna).

Dalam single terbarunya ‘KUTAMA’, Ami Rahmi menggaet Rais Farmiadi, pencipta lagu dan juga penyanyi Aceh yang sukses dengan sejumlah hasil karyanya diantaranya Saket Hate dan Pesona Cinta.

Ami Rahmi berharap single perdana miliknya di awal tahun 2022 menjadi modal awal baginya untuk kembali aktif di dunia tarik suara.

Rahmi sempat terhenti dalam produksi lagu-lagu barunya beberapa tahun lalu. Hal itu disebabkan banyak faktor.

“Alhamdulillah, Single terbaru Ami sudah bisa dinikmati melalui kanal youtube D2X Management,” Sebut Dara aceh bernama lengkap Rahmiati, Minggu (30/01/2022).

Safwan Ibnoe Arhas, Manager Ami Rahmi mengaku, bahwa pihaknya sudah mempersiapkan beberapa lagu terbaru buat Rahmi, yang nantinya akan dipublish selam setahun.

“Ia, kami sudah mempersiapkan satu album untuk Rahmi, sedangkan tahap awal kita produksi mini album,” Aku Safwan.

Untuk lagu lagu Rahmi, Kata Safwan, Pihaknya bekerjasama dengan label musik D2X Management. Dimana nantinya semua lagu Rahmi akan ditayangkan di kanal Youtube D2X Management, begitu juga untuk distribusi secara digital.

“Benar, kami sudah melakukan kontrak kerja dimana semua lagu lagu Rahmi nantinya akan berpayung di bawah label musik D2X Management,” akunya.

Untuk single perdana Rahmi ‘KUTAMA’ juga banyak melibatkan pelaku seni di Aceh, seperti liriknya ditangani langsung oleh Rais Farmiadi, Composser musik ada Ebon Ibanez dan Safwan sendiri. Sedangkan mastering audio ditangani Y-Studio dan Video Tahar 44 Studio.

“Lagu Rahmi ‘KUTAMA’ sejak dua hari lalu sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik di dunia. Begitu juga dengan seluruh radio di Aceh. Semoga bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik dan lagu Aceh,” harapnya.(ra)

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Wakaf Uang Sumber Dana yang Stabil

20 July 2024 - 19:05 WIB

Waqeefa Menyuplai Air Bersih Gelombang Kedua 169.000 Liter di Kecamatan Lhoknga

20 July 2024 - 14:31 WIB

Kapolda Aceh Launching Layanan Penerbitan SIM C1 di Satpas Prototype Polres Pidie Jaya

20 July 2024 - 09:54 WIB

Said Mulyadi Terima SK Sebagai Cabup Dari NasDem

20 July 2024 - 06:08 WIB

Tiga Pelaku Perdagangan Satwa Dilindungi Ditangkap

19 July 2024 - 21:34 WIB

Trending di UTAMA