Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 31 Jan 2022 10:01 WIB ·

Kepala BNNP Aceh Minta Jajaran Kreatif Dalam Bertugas


 DOK ANTARA
Pelantikan dan pengucapan sumpah tiga pejabat eselon di lingkungan BNN Provinsi Aceh. Perbesar

DOK ANTARA Pelantikan dan pengucapan sumpah tiga pejabat eselon di lingkungan BNN Provinsi Aceh.

HARIANRAKYATACEH.COM – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh, Brigjen Pol Heru Pranoto, meminta jajaran melahirkan inovasi serta kreatif dalam bertugas yang dapat mendukung tugas dan fungsi lembaga.

“Kami minta jajaran agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat menghadirkan inovasi dan kreatif yang dapat mendukung tugas dan fungsi lembaga,” kata Brigjen Pol Heru Pranoto di Banda Aceh, Sabtu.

Pernyataan tersebut disampaikan Brigjen Pol Heru Pranoto usai melantik tiga pejabat eselon di lingkungan BNN Provinsi Aceh. Pelantikan menerapkan menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Pejabat yang dilantik adalah Muhammad Nasir sebagai Kasi Pemberantasan BNNK Lhokseumawe, Dedi Andria sebagai Kasubbag Umum BNNK Sabang dan Khairul Fuad sebagai Kasubbag Umum BNN Kota Banda Aceh.

Brigjen Pol Heru Pranoto mengatakan promosi dan mutasi merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian pembinaan karier pegawai.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik hari ini, teruslah berkarya dan berusaha berbuat yang terbaik dalam bertugas untuk masyarakat,” kata jenderal polisi bintang satu tersebut.

Brigjen Pol Heru Pranoto juga menjelaskan Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose memiliki tiga kebijakan dalam melakukan upaya pendekatan P4GN di masyarakat. “Pendekatan P4GN tersebut yakni pencegahan, pemberantasan, dan pemanfaatan teknologi,” kata Brigjen Pol Heru Pranoto. (ant/bai)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dukung Gerakan Transisi, Pj Bupati Mahyuzar Harap Orang Tua Antar Anaknya di Hari Pertama Sekolah

12 July 2024 - 19:26 WIB

KTNA Garda Terdepan Perkuat Ketahanan Pangan

12 July 2024 - 19:16 WIB

Subuh Besok, Hasbi Yahya Akan Isi Kajian Sabda di Masjid Al Kawari Aceh Besar

12 July 2024 - 15:35 WIB

Peringati Tahun Baru Islam, Ini Pesan Danrem Lilawangsa untuk Prajurit TNI

11 July 2024 - 19:55 WIB

FKUB Provinsi Aceh Gelar Dialog Harmoni Menuju Pilkada Damai 2024

11 July 2024 - 18:05 WIB

AKBP Nanang Indra Bakti Jabat Kapolres Aceh Utara, Ini Profilnya

10 July 2024 - 20:29 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE