Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 31 Jan 2022 08:30 WIB ·

Ketua DPA PA, Muzakir Manaf Target 50 Persen Kursi DPRA


 Ketua DPA PA, Muzakir Manaf Perbesar

Ketua DPA PA, Muzakir Manaf

BANDA Aceh (RA) – Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem menargetkan 50 persen plus satu kursi DPRA pada Pileg 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Mualem dalam acara Duek Pakat dan Silaturrahmi Aneuk Syuhada Ban Sigom Aceh, Jumat kemarin.

Untuk mewujudkan itu semua, sebut Mualem, Partai Aceh sudah mulai menjaring kekuatan mulai dari tingkat kabupaten sampai Gampong untuk memperkuat basis- basis pendukung partai. Sehingga saat pilkada nanti Partai Aceh telah siap untuk berkompetisi.

“Mari kita atur langkah mulai saat ini, menghadapi pemilihan legislatif dan presiden di bulan Februari serta November 2024. Kita akan pimpin kembali DPRA dan DPRK untuk rakyat Aceh,” kata Mualem.

Kemudian Mualem mengajak semua kader dan simpatisan menjaga persatuan dan kekompakan serta saling bahu membahu, sehingga tidak ada lagi yang saling tuding menuding.

“Mudah-mudahan dengan gerak dan langkah ini, kita tidak lagi meraba-raba saat Pemilu nanti. Maka dari itu mari kita jaga persatuan sesama kita,” ujarnya.

Sedangkan untuk kandidat calon Gubernur dari partai Aceh, Mualem menerangkan, sampai saat ini masih sedang dibahas. kata Mualem, calon yang diusung nantinya harus memiliki komitmen terhadap kemajuan Aceh.

“Jika nanti para pengurus partai mengusung saya menjadi kandidat calon Gubernur Aceh, Insya Allah akan saya coba,” jelasnya. (mar/min)

Photo: Mualem/amar

Darwarti A Gani Siap Maju Wagub Aceh di Pilkada 2024

Banda Aceh (RA) Anggota DPRA, Darwati A Gani mengaku siap maju sebagai calon walikota Banda Aceh maupun Wakil Gubernur Aceh. Terpenting dimana pun dirinya berada, dapat bermanfaat bagi orang lain

“Ada yang menyapaikan sebagai calon Walikota maupun calon Wagub Aceh. Ada juga ada yang menyarankan calon DPR RI. Bagi saya dimana saja tidak tertutup kemungkinan,”kata Politis PNA itu. (29/1).

Meski begitu, Darwati mengatakan, partainya akan melihat perkembang-perkembang kedepan terlebih dulu. Menurut istri Irwandi Yusuf itu, dirinya tak ingin hanya sekedar maju karena ada dorongan, melainkan harus benar-benar mampu siap bekerja untuk masyarakat.

“Bukan hanya siap menang saja, tetapi juga siap berkerja nantinya. Terpenting ada wadah bagi saya bekerja untuk masyarakat. Yang namanya sudah terjun dunia politik harus siap dan melihat berbagai peluang dan situasi kedepan,”jelasnya.

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Hari Keenam Operasi Patuh Seulawah 2024, Razia dan Edukasi pada Masyarakat Terus Digelar

20 July 2024 - 20:05 WIB

Kesbangpol Aceh Bagikan Bendera Merah Putih Untuk Sekolah dan Warga di Pedalaman Aceh Besar

20 July 2024 - 19:27 WIB

Wakaf Uang Sumber Dana yang Stabil

20 July 2024 - 19:05 WIB

Waqeefa Menyuplai Air Bersih Gelombang Kedua 169.000 Liter di Kecamatan Lhoknga

20 July 2024 - 14:31 WIB

Meriahkan HUT ke-41 Semen Andalas, SBA Gelar Pekan Olahraga 2024

20 July 2024 - 11:32 WIB

Trending di METROPOLIS