Positif Covid-19, Persiraja Tanpa Dybal Lawan Persita Tangerang

Bruno Dybal
Bruno Dybal dipastikan absen saat Persiraja berhadapan dengan Persita Tangerang.

HARIANRAKYATACEH.COM – Persiraja dipastikan tidak diperkuat Bruno Dybal saat melawan Persita Tanggerang, Mingu sore (6/2). Gelandang berkebangsaan Brazil itu, dinyatakan positif Covid-19 saat tes terakhir. Ketiadaan Dybal membuat Laskar Rencong harus berjuang ekstra.

Informasi ini disampaikan oleh salah satu sumber Harian Rakyat Aceh. Di saat yang sama, melalui akun instagram-nya, Dybal juga mengkonfirmasi kepastian dirinya tak bisa tampil. Ia mengatakan, ingin melanjutkan tren positif bersama Persiraja, meneruskan kemenangan layaknya dengan Persija Jakarta.

“Tapi saya positif Covid-19 dalam tes kemarin. Saya berharap rekan-rekan beruntung di pertandingan nanti (lawan Persita) dan mendapatkan hasil terbaik,” ucapnya pada caption akun @brunodybal, Minggu pagi sekira pukul 10:30 WIB.

Ketiadaan Dybal jelas meninggal lubang di lini tengah Persiraja. Selama bergabungnya eks Timnas Brazil kelompok umur itu ke Persiraja, dirinya menjadi ruh dan pengatur irama permainan. Tidak hanya itu, Dybal juga mencatatkan dua kali penyelamatan di gawang Persiraja.

“Saya berharap Persiraja dinaungi keberuntungan hari ini. Saya hanya bisa memberikan dukungan dari jauh,” tuturnya.

Selain tanpa Dybal, Persiraja juga masih tidak bisa diperkuat Rizky Yusuf Nst. Setelah absen lawan Persija Jakarta, pada tes terakhir dirinya masih berstatus positif Covid-19. Tanpa keduanya, di lini tengah akan diisi Alvin Abdul Halim, Mohammad Rivaldi dan Khairil Anwar. Dybal berharap cepat kembali.

“Saya akan merawat diri dengan baik, tak sabar untuk sembuh dan segera membantu tim, teman-teman Persiraja,” tutup Bruno Dybal. (icm)