Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 7 Feb 2022 15:09 WIB ·

Mobil Dinas Kepala Kesbangpol Aceh Terbakar


 Mobil Dinas Kepala Kesbangpol Aceh jenis pajero sport hangus terbakar, di Aceh Besar, Sabtu (5/2). ANTARA Perbesar

Mobil Dinas Kepala Kesbangpol Aceh jenis pajero sport hangus terbakar, di Aceh Besar, Sabtu (5/2). ANTARA

BANDA ACEH (RA) – Mobil Dinas Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Aceh hangus terbakar saat diparkirkan di kawasan Desa Rima Keunerum, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar.

Kepala BPBD Aceh Besar, Farhan AP di Aceh Besar, Sabtu (5/2) mengatakan, mobil tersebut dilalap si jago merah diduga tersambar api dari gubuk yang terbakar didekatnya.
“Api menghabuskan gubuk juga membakar kendaraan roda empat jenis Pajero Sport tersebut. Kendaraan tersebut diketahui mobil jabatan Kepala Kesbangpol Aceh yang terparkir di samping gubuk,” kata Farhan AP.

Farhan mengatakan gubuk dan mobil tersebut tidak berhasil diselamatkan karena saat petugas pemadam tiba di lokasi keduanya sudah hangus terbakar.

Berdasarkan informasi, kata Farhan, kebakaran terjadi pukul 03.15 WIB. Petugas pemadam menerima laporan saat api sudah membesar. “Gubuk dan kendaraan dinas itu tidak bisa diselamatkan oleh petugas,” ujarnya.

BPBD Aceh Besar mengerahkan satu unit armada pemadam dengan tujuh personel. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB. “Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut, dan saat ini sudah ditangani pihak kepolisian,” demikian Farhan AP. (ant/icm)

 

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

PT PIM Edukasi 500 Anak SD Bersama PDGI

22 July 2024 - 16:40 WIB

LSM Garis Merah Ancam Gelar Aksi Jika Badan Kehormatan Dewan Tidak Segera Bertindak

22 July 2024 - 15:26 WIB

Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang, Beri Tumpeng Hari Bhakti Adhyaksa Ke 64,

22 July 2024 - 12:46 WIB

Aktivis Desak Oknum Dewan Main Serong Diberhentikan

22 July 2024 - 12:26 WIB

Pimpin Apel Gabungan, Pj Bupati Aceh Utara Launching Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

22 July 2024 - 10:46 WIB

KIP Lhokseumawe Gelar Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota

22 July 2024 - 09:37 WIB

Trending di DAERAH