Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

GAYO-ALAS · 17 Feb 2022 08:00 WIB ·

Rumah Janda Terbakar

 
Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan bara api rumah milik janda yang hangus terbakar di Kampung Hakim Tungul Naru, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (15/2), malam sekitar pukul 20:00 wib.
MASHURI/RAKYAT ACEH Perbesar

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan bara api rumah milik janda yang hangus terbakar di Kampung Hakim Tungul Naru, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (15/2), malam sekitar pukul 20:00 wib. MASHURI/RAKYAT ACEH

REDELONG (RA) – Satu unit rumah berkontruksi kayu milik janda muda terbakar saat ditinggal pergi oleh pemiliknya di Kampung Hakim Tungul Naru, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (15/2) malam sekira pukul 20:00 wib.

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Safriadi, kepada Rakyat Aceh menyampaikan, rumah tersebut merupakan milik, Nursamsiah (28), seorang warga Kampung Babussalam Kecamatan Bukit.

Disebutkan, saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong dan ditinggal pergi oleh pemiliknya. “Hingga saat ini kita belum tahu dimana keberadaanya pemilknya,” ujarnya.

Menurutnya, rumah yang tidak berukuran besar tersebut terbuat dari konstruksi kayu dan triplek, sehingga api dengan cepat menyala dan meratakan rumah tersebut. “Warga setempat sempat mencoba memadamkan api dengan cara manual, namun tidak berhasil,” katanya.

Ia menambahkan, saat damkar tiba di lokasi kejadian rumah tersebut sudah hangus terbakar dan pemadam langsung melakukan pendinginan. (uri/bai)

 

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

The Gayo Institute Terbitkan Buku Introspeksi Karya Penyair Aceh

23 July 2024 - 06:22 WIB

21 Warga Namo Buaya Tunjuk YARA sebagai Kuasa Hukum Terkait Penertiban Sertipikat Tanah

22 July 2024 - 20:23 WIB

Ini Alasan Joe Biden Mundur dari Kandidat Capres Amerika 

22 July 2024 - 15:51 WIB

Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar: Pemasangan Bendera ‘Memudar’

22 July 2024 - 15:10 WIB

Kata Kakanwil Meurah Budiman Usai UPP Satgas Saber Pungli Aceh Lakukan Audiensi Dengan Pj. Gubernur Aceh

22 July 2024 - 15:07 WIB

Brigjen Armia Fahmi Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba Polri di SPN Polda Aceh

22 July 2024 - 13:40 WIB

Trending di UTAMA