Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 25 Feb 2022 18:29 WIB ·

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Tinjau Vaksinasi di Aceh Besar


 Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, bersama Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Forkopimda Aceh meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Presisi yang diselenggarakan Polri di LPMP Sibreh, Aceh Besar, Jumat (25/2/2022). Foto Humas Pemerintah Aceh  Perbesar

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, bersama Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Forkopimda Aceh meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Presisi yang diselenggarakan Polri di LPMP Sibreh, Aceh Besar, Jumat (25/2/2022). Foto Humas Pemerintah Aceh

HARIANRAKYATACEH.COM I JANTHO  Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bersama Gubernur Aceh Nova Iriansyah meninjau proses vaksinasi massal covid-19 di LPMP (Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Aceh) di Gampong Niron, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Jumat (25/2/2022).
Rombongan Kapolri tiba di lokasi pukul 15.30 wib setelah sebelumnya mendarat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Dari bandara, rombongan Kapolri disambut oleh Gubernur dan Forkompimda Aceh untuk kemudian bergerak ke LPMP. Bersama rombongan juga ikut Wakil Bupati Aceh Besar serta sejumlah ulama.
Di LPMP Niron, vaksinasi yang digelar Polda Aceh itu menargetkan penyuntikan 1.500 dosis vaksin. Kapolri bersama Gubernur tampak menyaksikan proses pendaftaran warga yang akan menjalani vaksinasi di loket pendaftaran.
Kapolri kemudian juga menyaksikan proses vaksinasi yang digelar di seluruh Polres di Aceh melalui saluran zoom yang disediakan di lokasi.
Dalam pernyataannya di hadapan awak media, Kapolri mengapresiasi capaian vaksinasi di Aceh yang disebut cukup baik. Kapolri menyebut keberhasilan itu merupakan buah kerja bersama seluruh pihak di lapangan.
“Kita lihat progres vaksinasi di Aceh secara umum dibandingkan dengan rata-rata nasional hanya selisih satu persen dan saya lihat progresnya akan terus meningkat. Sementara vaksinasi lansia di atas rata-rata nasional. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah bekerja keras,” kata Kapolri yang didampingi Gubernur Nova.
Kunjungan kerja Kapolri di Aceh dijadwalkan berlangsung hingga Sabtu besok. Sesuai jadwal Kapolri  direncanakan akan meninjau kegiatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Pidie pada Sabtu besok. (ra)
Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pasien Anak asal Aceh Timur di Rujuk ke RSUDZA, Haji Uma Bantu Biaya Pendampingan

14 July 2024 - 15:51 WIB

Jelang Pilkada, Mualem Ajak PA dan KPA Seluruh Aceh Jaga Kekompakan

14 July 2024 - 15:21 WIB

Aceh Catat Rekor MURI Memasak Bubur Asyura dengan Belanga Terbesar

14 July 2024 - 14:46 WIB

Pj Gubernur Aceh Minta Orang Tua Antar Anak di Hari Pertama Sekolah SD/MI

14 July 2024 - 14:45 WIB

PERTI Aceh Dukung Salman Alfarisi Maju Bacabup

14 July 2024 - 08:53 WIB

ISBI Aceh Raih Juara Nasional IKU 7 PTN Seni

13 July 2024 - 09:02 WIB

Trending di UTAMA