Gerak Cepat PLN ULP Labuhan Haji Menyelesaikan Penyalaan kWh Meter Untuk Tambak Udang

PT PLN ULP Labuhan Haji telah meresmikan penyalaan tambah daya ke 33.000VA untuk tambak udang di Desa Ujung Padang, Kecamatan Labuhan Haji Barat, pada Rabu 23 Februari lalu.

HARIANRAKYATACEH I LABUHAN HAJI  – PT PLN ULP Labuhan Haji telah meresmikan penyalaan tambah daya ke 33.000VA untuk tambak udang di Desa Ujung Padang, Kecamatan Labuhan Haji Barat, pada Rabu 23 Februari lalu.

“Ini menjadi pelanggan 3 fasa pertama untuk tambak udang di wilayah ULP Labuhan Haji dengan daya 33.000VA,” ujar Manajer ULP Labuhan Haji, Zul Fahmi, Selasa (1/3/2022).

Zul Fahmi menyampaikan, sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap perkembangan ekonomi di wilayah kerja, PLN memberikan perhatian penuh terhadap proses penyambungan untuk tambak udang.

Diharapkan tambak udang dapat berkembang sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar tambak dan menjadi pembuka jalan untuk tambak yang lain di wilayah PLN Labuhan Haji.

Dalam pertemuan itu, Herifarizal selaku pemilik tambak udang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak PLN “Saya ucapkan terimakasih kepada PLN yang telah menyelesaikan pemasangan tepat waktu, sehingga tidak ada kendala untuk usaha kami,” ujarnya.

PLN Labuhan Haji juga menghimbau agar tidak ragu melaporkan jika ada gangguan ataupun keperluan yang dibutuhkan oleh pelanggan demi meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pelanggan. (ra)