Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 7 Mar 2022 20:21 WIB ·

Nazaruddin Ibrahim Mantan Anggota DPRA Bergabung ke Partai Gelora


 Nazaruddin Ibrahim Mantan Anggota DPRA Bergabung ke Partai Gelora Perbesar

HARIANRAKYATACEH.COM – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2004-2009, Nazaruddin Ibrahim, SE dari fraksi Partai Bintang Reformasi (PBR) Aceh, bergabung bersama Partai Gelora Indonesia.

Sebelum bergabung dengan partai Gelora Indonesia, Nazaruddin pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PAN Aceh.

“Alhamdulillah, saya resmi bergabung dengan Partai Gelora Indonesia dan telah mengajukan pengunduran diri sebagai pengurus DPW PAN Aceh,” ujar Nazaruddin melalui rilis yang diterima media ini, Senin (7/3).

Saat ditanya mengapa memilih mundur dari partai yang sudah lama dan berlabuh di partai baru, Nazaruddin mengatakan mempunyai tantangan sendiri bergabung dengan partai baru.

“Sebenarnya saya tidak ada masalah apa-apa ya di partai lama (PAN). Saya merasa tertantang saja dengan partai baru. Saya melihat partai Gelora ini akan besar kedepannya,” ungkap Nazaruddin yang juga aktif di BKPRMI Aceh ini.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Banda Aceh T Adriansyah menyambut baik bergabungnya Nazaruddin Ibrahim dalam partai besutan Fahri Hamzah ini.

“Tentu kita menyambut baik keputusan beliau (Nazaruddin) untuk bergabung bersama kami, beliau akan membantu kami sebagai sekretaris DPD Gelora Banda Aceh,” ujar T Adriansyah.

Mantan Keuchik Punge ini bahkan menilai hadirnya Nazaruddin sebagai energi baru untuk partainya.

“Ini akan menjadi energi baru bagi DPD partai Gelora kota Banda Aceh untuk meraih kemenangan di pemilu mendatang dan mewujudkan cita-cita besar Partai Gelora Indonesia menjadikan Indonesia kekuatan 5 dunia,” ujar pria yang akrab disapa Keuchik Polem ini.

Untuk diketahui, saat ini partai Gelora Indonesia sedang bersiap-siap mendaftarkan diri sebagai partai politik dan akan mengikuti verifikasi partai politik oleh KPU.

Saat ini secara nasional sudah lebih dari 600.000 orang bergabung bersama Partai Gelora, di Aceh sendiri tercatat 4.700 anggota lebih berdasarkandata input di sistem KTA partai tersebut. (rus)

Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Hari Keenam Operasi Patuh Seulawah 2024, Razia dan Edukasi pada Masyarakat Terus Digelar

20 July 2024 - 20:05 WIB

Kesbangpol Aceh Bagikan Bendera Merah Putih Untuk Sekolah dan Warga di Pedalaman Aceh Besar

20 July 2024 - 19:27 WIB

Waqeefa Menyuplai Air Bersih Gelombang Kedua 169.000 Liter di Kecamatan Lhoknga

20 July 2024 - 14:31 WIB

Meriahkan HUT ke-41 Semen Andalas, SBA Gelar Pekan Olahraga 2024

20 July 2024 - 11:32 WIB

PGE Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Kencang di Tanah Luas

20 July 2024 - 09:25 WIB

Progres Pembangunan Venue PON di Aceh Capai 90 Persen Lebih

19 July 2024 - 20:35 WIB

Trending di METROPOLIS