Kapolres Lhokseumawe Kembali Kunjungi Ulama Aceh

SALAMI - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK., MH, menyalami ulama Aceh Tgk. H. Muhammad Amin Daud akrab disapa Ayah Min Cot Trueng di Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, saat berkunjung pada Senin kemarin. FOR RAKYAT ACEH.

LHOKSEUMAWE (RA)- Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK., MH, kembali mengunjungi ulama Aceh di Kabupaten Aceh Utara. Kali ini, ulama yang dikunjungi itu yakni Tgk. H. Muhammad Amin Daud akrab disapa Ayah Min Cot Trueng di Kecamatan Muara Batu dan Tgk. Zulfadli atau yang dikenal dengan Waled Landeng di Kecamatan Lhoksukon, pada Senin kemarin.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, S.IK., M.Si, menyampaikan, Ayah Cot Trueng merupakan pimpinan Dayah Raudhatul Ma’arif Al Aziziyah, Kecamatan Muara Batu. Sedangkan, Waled Landeng juga memimpin Dayah Keumala Al Aziziyah di Landeng, Kecamatan Lhoksukon.

Sebut Kombes Pol. Winardy, kunjungan pejabat nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, hanya untuk bersilaturahmi dengan ulama dan supaya saling berkolaborasi antara ulama dan umara demi terwujudnya kondisi kamtibmas yang kondusif dan dinamis. Sehingga potensi pembangunan di multi sektor di daerah itu dapat berkembang dan maju.

Selain itu, kunjungan ke ulama kharismatik dan pimpinan dayah selama ini, untuk meminta agar mendoakan semoga Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. ” Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman dua ulama di Aceh Utara itu, ” ucap Kabid Humas Polda Aceh ini. (arm/mar)