Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 18 Mar 2022 16:27 WIB ·

Waka Polda Himbau Vaksin II dan III Sebelum Ramadan


 Waka Polda Aceh Brigjen Agus K Sutisna, saat meninjau pelaksanaan vaksin yang berlangsung di Desa Siem, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar.(Imran Joni) Perbesar

Waka Polda Aceh Brigjen Agus K Sutisna, saat meninjau pelaksanaan vaksin yang berlangsung di Desa Siem, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar.(Imran Joni)

HARIANRAKYATACEH.COM – Waka Polda Aceh, Brigjen Agus K Sutisna, menghimbau masyarakat untuk ikut vaksin II dan III yang disediakan Polda maupun gerai di Polres kabupaten/kota sebelum memasuki bulan suci Ramadan 1443 H.

Karena, kata jenderal bintang satu ini, masyarakat harus jaga kesehatan saat memasuki bulan puasa tahun ini. “Kita mengajak masyarakat yang belum maupun sudah vaksin terus ikut yang disediakan Polda maupun Polres,” ujar Agus.

Waka Polda kemarin turun langsung meninjau pelaksanaan vaksin yang berlangsung di Desa Siem, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, turut mendampingi Karoops, Karolog, Ditintelkam, Kabiddokes dan Kabid humas dan dipantau langsung oleh Waka Polri.

Menurutnya, kondisi kesehatan masyarakat Aceh sudah membaik ini ditandai dengan capaian vaksin yang dilakukan terus selama ini berada di rangking 10 besar Indonesia dari sebelumnya posisi rangking 12 pada bulan Februari dan Maret ini.

Vaksinasi ini tambah Waka Polda dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum baik tahap pertama dan kedua bahkan sekarang masuk tahapan ketiga.

Waka Polda selaku Penanggungjawab Percepatan Vaksinasi Polda Aceh berharap dengan pelaksanaan ini dapat tercapai program kesehatan masyarakat yang diharapkan pemerintah.

“Kita harapkan vaksinasi kedua dan ketiga masyarakat terus melaksanakan dengan datang ke geray yang sudah disediakan di Polres maupun Polsek semoga berjalan dengan sukses,” kata Waka Polda. (imj)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kadisdik Tekankan Pesan Mulia Himne Aceh pada Pembukaan Rakor DAK Fisik SMA dan SLB

22 June 2024 - 14:13 WIB

7 Jemaah Haji Asal Provinsi Aceh Meninggal Dunia di Arab Saudi

21 June 2024 - 15:19 WIB

Lionel Messi Pecahkan Rekor Penampilan Terbanyak pada Ajang Copa America

21 June 2024 - 15:11 WIB

Jadi Perampok, Tiga Oknum Personel Polrestabes Medan Buron, 12 Langgar Kode Etik

20 June 2024 - 15:01 WIB

80 Ribu Anak-anak Di Bawah Usia 10 Tahun Tercatat Memainkan Judi Online

20 June 2024 - 14:58 WIB

Beneran Nih??? 15 Oknum Anggota Polrestabes Medan Jadi Buron Kasus Perampokan

19 June 2024 - 15:48 WIB

Trending di UTAMA