Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

GAYO-ALAS · 20 Mar 2022 15:27 WIB ·

Mukhtar Ketua KNPI terpilih Gayo Lues di Lantik


 Mukhtar Ketua KNPI terpilih Gayo Lues di Lantik Perbesar

Gayo Lues – Ketua KNPI Terpilih Muktharruddin bersama Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Dewan Pengurus Daerah (DPD KNPI) Kabupaten Gayo Lues priode 2021-2022 akhirnya dilantik dan dikukuhkan . Acara berlangsung di Balai Pendopo Bupati Sabtu malam, 19 Maret 2022,

Mukhtaruddin, S.E, M.AP., Ketua KNPI Gayo Lues dalam sambutanya, meminta dukungan dari semua pihak agar KNPI bisa berjalan sebagaimana mestinya, “saya juga memohon kepada KNPI Aceh agar senantiasa membimbing KNPI Gayo Lues agar seluruh kegiatan bisa berjalan dengan baik kedepanya,” katanya.

Sementara Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra usai melantik puluhan pengurus KNPI Gayo Lues, mengatakan saat ini sudah masuk ke masa globalisasi atau akhir jaman, dan teknologi sudah serba canggih. KNPI Gayo Lues harus mampu menguasai teknologi tersebut untuk menjalankan kegiatan dan menyatukan pemuda.

“Mengenai Narkoba, Narkoba di Aceh sangat mudah diselundupkan melalui jalur laut, dan ini penting diminimalisir oleh KNPI Gayo Lues, dan mengajak pemuda meninggalkannya,” katanya .

Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru selaku pembina organisasi, mengatakan anggota KNPI yang baru dilantik itu sanga sempurna, hal itu disebabkan pengurus yang ada didalamnya dari berbagai element.

“Pemuda saat ini sudah sangat mengkhawatirkan, sabu sudah mauk hingga ketingkat desa, malahan ada tarip sekali hisap Rp 5 ribu, dua kali hisap Rp 10 ribu, dan setelah itu, penghisap ini turun ke desa-desa dan melakukan pencurian, ini adalah tantangan pemuda saat ini, untuk itu kami mengajak orang tua agar mendidik anaknya dengan Agama, karena anak yang memiliki agamalah yang akan menjadi teman orang tua nantinya,” katanya meminta KNPI membuat program meminimalisir pengguna narkobna dikalangan anak muda.

Bupati juga mengiginkan agar Pemuda berada di depan untuk menghindari politik adu domba, dan jika ini tidak bisa dilerai, maka hancurlah suatu bangsa. Yud.

Artikel ini telah dibaca 57 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kapolda Aceh Launching Layanan Penerbitan SIM C1 di Satpas Prototype Polres Pidie Jaya

20 July 2024 - 09:54 WIB

Said Mulyadi Terima SK Sebagai Cabup Dari NasDem

20 July 2024 - 06:08 WIB

Tiga Pelaku Perdagangan Satwa Dilindungi Ditangkap

19 July 2024 - 21:34 WIB

Korlantas Polri Siap Tambah Kenderaan Pengawalan PON Aceh-Sumut

19 July 2024 - 16:50 WIB

Tolak Israel Pada Olimpiade 2024, Sejumlah Ormas Islam Akan Gelar Aksi Damai

19 July 2024 - 14:58 WIB

PB HUDA Keluarkan Rekomendasi, Mengajak Masyarakat Memilih Pemimpin yang Berakhlakuk Karimah

18 July 2024 - 20:02 WIB

Trending di UTAMA