Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 24 Mar 2022 08:50 WIB ·

Ibu Rumah Tangga Bunuh Diri di Langsa


 Korban saat disemayamkan di rumah duka jelang dilakukan fardu kifayah, Rabu (23/3). Rakyat Aceh/Ray Iskandar Perbesar

Korban saat disemayamkan di rumah duka jelang dilakukan fardu kifayah, Rabu (23/3). Rakyat Aceh/Ray Iskandar

LANGSA (RA) – Diduga akibat sakit menahun, seorang ibu rumah tangga, Nurhayati, (52) bunuh diri menggunakan seutas tali nilon di kandang kambing samping rumahnya Jalan Peutuah Hamzah, Dusun Tunong, Gampong Paya Bujuk Teungoh, Kecamatan Langsa Barat, Rabu (23/3).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH, melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Lilik Harwanto,SH membenarkan telah terjadi kasus bunuh diri di Gampong Paya Bujok Teungoh.

“Korban bernama Nurhayati warga warga Dusun Alur Dua Rupa, Cot Girek, Aceh Utara gantung diri dengan seutas tali nilon yang berada di bekas kandang kambing di samping rumahnya sekira pukul 06:30 pagi,” ujar Kapolsek Langsa Barat.

Menurutnya, penyebab gantung diri Nurhayati belum diketahui secara pasti, namun korban mengalami sakit yang menahun terkait pengapuran.

Menurut keterangan anak korban sekira pukul 06.00 wib korban masih ada di tempat tidur, dan sekira pukul 07.30 wib korban sudah tidak ada di tempat tidur dan saksi melihat korban sudah tergantung di samping kandang kambing.

“Korban selama ini menderita penyakit pengkapuran dan penyempitan tulang yang sudah di deritanya selama bertahun- tahun. Bahkan korban juga selama ini sering mengatakan ingin melakukan bunuh diri kepada keluarganya,” ungkap Kapolsek mengutip keterangan anak korban.

Kapolsek menduga perbuatan tersebut dilakukan pelaku karena masalah dengan penyakit yang dideritanya sehingga nekat mengakhiri hidupnya. “Almarhumah pulang ke Langsa untuk melakukan perobatan karena sakit,” ujar Kapolsek

Saat ditemukan kondisi korban tergelantung dengan tali nilon dan kaki melipat di atas lantai semen di samping kandang kambing. (ris/min)

 

 

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ini Alasan Joe Biden Mundur dari Kandidat Capres Amerika 

22 July 2024 - 15:51 WIB

Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar: Pemasangan Bendera ‘Memudar’

22 July 2024 - 15:10 WIB

Kata Kakanwil Meurah Budiman Usai UPP Satgas Saber Pungli Aceh Lakukan Audiensi Dengan Pj. Gubernur Aceh

22 July 2024 - 15:07 WIB

Brigjen Armia Fahmi Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba Polri di SPN Polda Aceh

22 July 2024 - 13:40 WIB

Korban Laka Lantas di Aceh Didominasi oleh Pelajar dan Mahasiswa

22 July 2024 - 09:49 WIB

Selain Penindakan melalui ETLE, Ops Patuh Seulawah juga Fokus pada Sosialisasi, Terutama kepada Pelajar

21 July 2024 - 22:31 WIB

Trending di UTAMA