Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 31 Mar 2022 17:39 WIB ·

Dandim 0111/Bireuen Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Wartawan Harian Rakyat Aceh


 Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf M Ali Akbar SIP menyerahkan piagam penghargaan kepada Akhyar Rizki, selaku wartawan Harian Rakyat Aceh liputan Bireuen di Makodim setempat, Kamis (31/3). Perbesar

Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf M Ali Akbar SIP menyerahkan piagam penghargaan kepada Akhyar Rizki, selaku wartawan Harian Rakyat Aceh liputan Bireuen di Makodim setempat, Kamis (31/3).

BIREUEN (RA) – Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen, Letkol Inf M Ali Akbar SIP menyerahkan piagam penghargaan kepada wartawan Harian Rakyat Aceh liputan wilayah Kabupaten Bireuen di Makodim setempat, Kamis (31/3).

Piagam tersebut, diberikan sebagai bentuk kemitraan yang terjalin selama ini dengan baik antara Kodim Bireuen dengan Harian Rakyat Aceh.

Dandim Bireuen mengatakan, saat ini media telah menjadi alat kontrol dan alat penyeimbang dalam tugas-tugas yang dijalankan oleh TNI agar menjadi baik. Hubungan kemitraan antara media dengan TNI sudah berjalan dengan sangat baik, bahkan sudah menjadikan sebagai program prioritas.

“Kita harus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan teman-teman media, sebagaimana yang terjadi hari ini, rekan-rekan media telah menjadi bagian dari jajaran Kodim Bireuen. Kemajuan Kodim juga karena keterlibatan media yang ikut mendorong menuju ke arah yang lebih baik,” ujar Ali Akbar.

Ia juga mengatakan, media menjadikan pertemuan sebagai sarana saling memberikan atau bertukar informasi dan ajang menjalin silaturahmi. Selama ini pihaknya juga tetap memonitor memantau insan pers dengan Baik lancar dan terlihat jelas peran pers dapat memberikan berita bagi orang lain.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Akhyar Rizki selaku wartawan Harian Rakyat Aceh, atas terjalinnya hubungan komunikasi dan silaturahmi dengan jajaran Kodim Bireuen. Jurnalis adalah mitra Kodim untuk membangun opini positif. Kita harus akrab, keberadaan teman-teman media sangat dibutuhkan untuk menyampaikan informasi,” sebutnya.

Ia berharap, hubungan personal antara Personel Kodim dengan Pers tetap terjaga dengan baik.

“Mari saling mendukung untuk membangun Bireuen ke arah lebih baik. Profesi boleh berbeda, tapi tujuan harus sama demi kebaikan daerah tercinta,” pungkasnya. (akh)

Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ratusan masyarakat Aceh Barat deklarasi dukung Bustami maju di Pilkada 2024

20 July 2024 - 21:25 WIB

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Kodim 0103/Aceh Utara Peringati 1 Muharram 1446 H Dengan Menggelar Doa Bersama.

20 July 2024 - 16:39 WIB

Said Mulyadi Terima SK Sebagai Cabup Dari NasDem

20 July 2024 - 06:08 WIB

Kapolda Aceh Launching Layanan Penerbitan SIM C1 di Satpas Prototype Polres Pidie Jaya

19 July 2024 - 21:02 WIB

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Trending di DAERAH