Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 1 Apr 2022 19:56 WIB ·

Fauzan Kembali Terpilih Pimpin PPP Aceh tengah


 Ketua terpilih PPP Aceh Tengah, Fauzan. Perbesar

Ketua terpilih PPP Aceh Tengah, Fauzan.

TAKENGON (RA) – Dalam muscab ke-IX Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Aceh Tengah yang dilaksanakan di Hotel Linge Land berjalan lancar dan panitia sukses mengelar pemilihan tim formatur yang dihadiri unsur DPP dan DPW serta pemerintah setempat.

Pemilihan tim formatur yang dilaksanakan baqda juhur berjalan penuh dengan dinamika politik partai berlambang Kaqbah tersebut. Sepekan sebelum pemilihan muncul ada empat kandidat yang ingin membangun PPP di Kota Wisata itu.

Namun, berjalan waktu hingga hari pemilihan tinggal dua kandidat yang bersaing ketat untuk meraih 14 suara PAC yang ada di kecamatan adalah, Fauzan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) yang maju untuk kedua kali. Lain itu, ada Alamsyah Yakub, Sekretaris PPP yang ikut mencalonkan diri.

Dalam muscab setelah pembukaan, saat dilangsungkan pemilihan Fauzan mengantongi 11 suara dari PAC sedangkan Alamsyah Yakub 3 suara. Untuk melanjutkan silaturahmi dan penguatan partai, Fauzan melanjutkan konsolidasi partai dengan semua pihak terkait, setelah terpilih sebagai formatur untuk menyusun struktur kepengurusan PPP.
Fauzan yang baru priode pertama duduk sebagai perwakilan rakyat Aceh Tengah di DPRK bertekad akan membangun Partai Persatuan Pembangunan dengan meningkatkan jumlah kursi di lembaga politik daerah itu.

Selanjutnya akan mengajak kembali senior-senior PPP untuk kembali bergabung, membanngun partai. “Partai ini milik kita bersama, dan mari kita besarkan untuk kemaslahatan umat. Membangun partai membutuhkan energi kebersamaan. Dan kekuatan partai adalah karena tokoh dan intelektual muda ada didalamnya,” kata Fauzan, Kamis (31/3).

Menurutnya, kemenangan ini adalah kemenangan bersama untuk membangun PPP yang lebih baik kedepan. (jur/bai)

 

 

Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ratusan masyarakat Aceh Barat deklarasi dukung Bustami maju di Pilkada 2024

20 July 2024 - 21:25 WIB

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Kodim 0103/Aceh Utara Peringati 1 Muharram 1446 H Dengan Menggelar Doa Bersama.

20 July 2024 - 16:39 WIB

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Puting Beliung Rusak 53 Rumah Warga Nibong dan Langkahan Aceh Utara

19 July 2024 - 09:59 WIB

Kodim 0102/Pidie Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

18 July 2024 - 14:06 WIB

Trending di DAERAH