Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 6 Apr 2022 17:09 WIB ·

Ajak Pelanggan Berbagi Senyuman di Bulan Ramadhan, Telkomsel POIN Hadirkan Program Donasi untuk Sesama


 Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Telkomsel hadirkan program POIN Berbagi Senyuman. Pada program tersebut pelanggan dapat menukankan sejumlah POIN Telkomselnya dengan donasi yang akan diserahkan melalui Kita Bisa, BenihBaik.com dan Qur’an Best untuk yang membutuhkan. Penukaran POIN untuk donasi ini dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel pada menu POIN, kemudian pilih menu donasi. Perbesar

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Telkomsel hadirkan program POIN Berbagi Senyuman. Pada program tersebut pelanggan dapat menukankan sejumlah POIN Telkomselnya dengan donasi yang akan diserahkan melalui Kita Bisa, BenihBaik.com dan Qur’an Best untuk yang membutuhkan. Penukaran POIN untuk donasi ini dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel pada menu POIN, kemudian pilih menu donasi.

Medan, 7 April 2022 – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Telkomsel hadirkan program POIN Berbagi Senyuman. Pada program tersebut pelanggan dapat menukankan sejumlah POIN Telkomselnya dengan donasi yang akan diserahkan melalui Kita Bisa, BenihBaik.com dan Qur’an Best untuk yang membutuhkan.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Mulya Budiman mengatakan “Program Berbagi Senyuman merupakan salah satu wujud nyata Telkomsel dalam berbagi kepada sesama, khususnya di bulan Ramadhan ini. Telkomsel ingin bulan Ramadhan ini menjadi momen untuk semua tersenyum dan dapat menikmati hangatnya berbagi kepada sesame. Untuk itu, Telkomsel mengajak para pelanggan untuk selalu berbagi kebaikan dan senyuman melalui program Donasi POIN.”

Program Berbagi Senyuman ini dibuka sejak tanggal 2 April 2022. Nantinya setiap pelanggan yang menukarkan 20 POIN Telkomsel akan berdonasi sebesar 2000 rupiah, dan 50 POIN untuk berdonasi senilai 5000 rupiah. Penukaran POIN untuk donasi ini dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel pada bagian POIN kemudian pilih menu donasi atau melalui halaman berikut tsel.me/poinberbagi. Nantinya donasi akan disalurkan dalam bentuk sembako dan paket berbuka puasa untuk dhuafa yang membutuhkan melalui Kita Bisa dan BenihBaik.com, serta donasi tebar Al-Qur’an melalui Qur’an Best.

“Sebagai digital telecommunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel terus menghadirkan beragam program yang bermanfaat dan memberikan nilai tambah untuk masyarakat. Ada banyak cara dalam berbagi kebaikan, salah satunya melalui program ini Telkomsel ingin memberikan wadah berdonasi yang praktis dan cepat dengan memanfaatkan layanan digital platform seperti My Telkomsel .” Pungkas Mulya Budiman.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Tangis Haru Sudirman, PLN UID Aceh dan Kejaksaan Tinggi Aceh Terangi Hidup Kami

19 July 2024 - 10:49 WIB

AHASS Gelar Pameran Honda dan Servis Murah di SMKN 4 Banda Aceh 

19 July 2024 - 09:17 WIB

Pilih Paket Smartfren Unlimited Nonstop, Nikmati Kuota Lebih Besar

18 July 2024 - 15:11 WIB

BSI Telah Masuk 5 Besar BUMN Kapitalisasi Pasar Terbesar

18 July 2024 - 14:36 WIB

MyTelkomsel Hadir Sebagai Super App yang memberikan Kemudahan Transaksi

18 July 2024 - 13:58 WIB

Honda EM1 e: dan Deretan Motor Berteknologi Tinggi Sapa Pengunjung GIIAS 2024

18 July 2024 - 09:34 WIB

Trending di EKBIS