Said minta Maaf, belum bisa realisasikan program 100 persen 

Gayo Lues – Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani mohon maaf kepada Masyarakat Blangpegayon , Dampak Pandemi Covid banyak program-progran pemerintah kabupaten Gayo Lues yang belum terealisasi 100 persen . Anggaran kabupaten setiap tahun mengalami Recopusing Dari 1 4 triliun menjadi 825 miliyar.

Disampaikannya pada Safari Ramadhan Hari Pertama di Kecamatan Blangpegayon Selasa 5/03/22.

” Minimnya anggaran program -program yang direncanakan tidak dapat terealisasikan dengan baik . Keterbatasan anggaran tidak serta Merta pasra dengan keadaan, pemerintah tetap berupaya agar program bisa dilaksanakan meskipun tidak semua program dapat direalisasikan semaksimal mungkin. Terang Said kepada masyarakat pegayon .

Pada safari Ramadhan perdana ini said di dampingi Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK. Dan Ketua Mahkama Syiaria . Meminta masyarakat menghindari berita hoax . Mencermati kebenaran berita yang masuk dalam medsos. Jangan sembarang sebar berita yang tidak jelas sumbernya. Berita hoax dapat menghancurka. Persatuan. Dan kesatuan .dan memitus silatuhrahmi baik bagi diri sendiri maupun keluarga dan masyarakat.

Said mengingatkan bagi masyarakat yang belum menyelesaikan Vaksin tahap I dan II agar dapat menyelesaikan vaksin. Capain vaksin yang baik akan mendukung kelancaran aktifitas kita sehari hari. Salahsatunya bisa melaksanakan Sholat Terawi tampah adanya pembatasan. Serta aktifitas lainnya .

Pada bulan Suci ini Said mengajak Masyarakat tetap menjaga persatuan dan meningkatkan ukuwa dan memperbanyak ibadah. Terutama menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik .

Ustad Afwan Zamri yang menyertai Safari Ramdhan pada ceramahnya membahas kemuliaan bulan Ramdhan . Ustad juga menceritakan kecintaan Billa terhadap Nabi Muhammad SAW . Keikhlasannya dalam mengumandangkan Azan dapat dijadikan Insfiransinya bagi umat Islam ( Yudi)