Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 8 Apr 2022 13:44 WIB ·

Puskesmas Trangun Diminta Tingkatkan Pelayanan 


 Puskesmas Trangun Diminta Tingkatkan Pelayanan  Perbesar

Gayo Lues – Puskesmas Perawatan . Trangun diminta tingkatkan Pelayanan. Manfaat Gedung UGD baru semaksimal mungkin untuk kesehatan masyarakat. Disampaikan Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani saat meninjau gedung Perawatan UGD baru di Puskesmas Kecamatan Trangun. Pada 07/04/22 Peninjauan berlangsung diselah pelaksanaan Safari Ramadan di Masjid Jamik Kecamatan Trangun.

Pada peninjauan gedung UGD Baru Wakil Bupati Said Sani Bersama Forkompinda Tim Safari Ramdan ikut Assiten III Ir. Bambang Waluyo dan Para SKPK lainya.

Said mengafresiasi Gedung Perawatan Baru dengan Kontruksi modern. Keberadaan gedung diharap bisa meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kecamatan Trangun. Melihat jarak yang harus ditempuh ke RSUD Alikasin selama ini sangat jauh , keberadaan Puskesmas Perawatan Trangun sangat membantu sekali bagi masyarakat Trangun untuk mendapatkan pelayanan perawatan.

Gedung yang mewah harus diimbangi dengan pelayanan yang baik pula. Dokter dan para perawat harus bersinergi dalam meningkatkan pelayanan. Sesuai dengan harapan masyarakat keberadaan UGD (Unit Gawat Darurat ) yang selama ini dinantikan betul betul bisa memberikan harapan baru bagi masyarakat Trangun.

Masyarakat Trangun Zaham sangat mengapresiasi pemerintah yang telah membangun Gedung perawatan baru di Puskesmas Trangun. Selama ini keberadaan Gedung baru sangat meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan Pelayanan Kesehatan. Selama ini sakit berat dan ringan yang memerlukan perawatan selaku harus ke RSUD MAK. Dengan Gedung baru sakit ringan dapat dirawat di UGD Puskesmas Terangun ( YUD)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ratusan masyarakat Aceh Barat deklarasi dukung Bustami maju di Pilkada 2024

20 July 2024 - 21:25 WIB

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Kodim 0103/Aceh Utara Peringati 1 Muharram 1446 H Dengan Menggelar Doa Bersama.

20 July 2024 - 16:39 WIB

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Puting Beliung Rusak 53 Rumah Warga Nibong dan Langkahan Aceh Utara

19 July 2024 - 09:59 WIB

Kodim 0102/Pidie Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

18 July 2024 - 14:06 WIB

Trending di DAERAH