Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 24 Apr 2022 17:54 WIB ·

Dirlantas Polda Aceh, Lonjakan Penumpang di Terminal Batoh Didominasi Mahasiswa


 Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani yang didampingi Kadishub, Kacab Jasa Raharja dan Kepala Terminal Batoh meninjau arus mudik lebaran Idulfitri di Terminal Batoh, Kota Banda Aceh, Jumat (22/4) malam. (IST) Perbesar

Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani yang didampingi Kadishub, Kacab Jasa Raharja dan Kepala Terminal Batoh meninjau arus mudik lebaran Idulfitri di Terminal Batoh, Kota Banda Aceh, Jumat (22/4) malam. (IST)

HARAINRAKYATACEH.COM – Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani yang didampingi Kadishub, Kacab Jasa Raharja dan Kepala Terminal Batoh meninjau arus mudik lebaran Idul Fitri di Terminal Batoh, Kota Banda Aceh, Jumat (22/4/2022) malam.

“Hasil pengecekan malam ini, jumlah penumpang yang berangkat ke Medan mengalami peningkatan signifikan yang didominasi mahasiswa asal Sumatera Utara,” kata Dicky usai mengecek arus mudik.

Dalam peninjauan tersebut, sambung Dicky, pihaknya juga mengecek penerapan prokes dan vaksinasi penumpang melalui aplikasi Peduli Lindungi.

“Khusus pengecekan vaksin, sebagian besar penumpang diketahui telah vaksin dosis II dan booster,” ujar Dicky.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Terminal Batoh, Heri mengatakan, malam ini hampir semua kursi bus terisi penuh. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya boleh diisi 45 persen dari kapasitas kursi yang ada.

“Untuk tahun ini, kursi bus bisa diisi full. Hal ini berkat kebijakan pemerintah yeng memberikan kelonggaran bagi masyarakat untuk mudik,” kata Heri. (bai)

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pj Bupati Aceh Besar Bekali Mahasiswa KKN USK

22 June 2024 - 17:53 WIB

Pemko Banda Aceh akan Intensifkan Penertiban Gepeng

22 June 2024 - 14:22 WIB

Memperingati HANI 26 Juni 2024, Kepala.BNNP Aceh Ajak Pasang Papan Bunga di Tempat Umum

22 June 2024 - 10:34 WIB

MIN 36 Aceh Besar Juara 2 Nasional Kantin Sehat

21 June 2024 - 17:32 WIB

Kadisdik Aceh Kunjungi ARC USK Bahas Kerjasama Pembinaan Siswa SMK dan SMA

21 June 2024 - 16:49 WIB

Kasdim 0101 Kota Banda Aceh Ikuti Technical Meeting Lomba Kampung Pancasila

21 June 2024 - 15:27 WIB

Trending di METROPOLIS