Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 26 Apr 2022 11:13 WIB ·

Dualisme Berakhir, Partai Berkarya Aceh Buka Kesempatan Bagi kader yang Ingin Bergabung


 DPP Partai Berkarya menyerahkan SK kepengurusan DPW Partai Berkarya Provinsi Aceh kepada Amiruddin MDS yang didampingi para kader, Minggu 24 April 2022. [Foto: Dok Berkarya] Perbesar

DPP Partai Berkarya menyerahkan SK kepengurusan DPW Partai Berkarya Provinsi Aceh kepada Amiruddin MDS yang didampingi para kader, Minggu 24 April 2022. [Foto: Dok Berkarya]

HARIANRAKYATACEH.COM– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Aceh akan segera mempersiapkan tahapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, guna menyukseskan partai Berkarya menghadapi dan memenangkan pemilu di tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Partai Berkarya Amiruddin didampingi Sekretaris DPW Partai Berkarya Provinsi Aceh Ahmat Giat Firadaus di Banda Aceh, Selasa (26/4/2022).

Amiruddin mengungkapkan, setelah berakhirnya kisruh Partai Berkarya, maka tidak ada dualisme lagi setelah Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) terbit. Maka dari itu, kata Amir, kedepan dibutuhkan keseriusan disemua tingkatan kepengurusan baik di pusat, provinsi, kabupaten/kota dan kecamatan dalam hal meloloskan Partai Berkarya untuk lolos Verifikasi Administrasi dan verifikasi faktual.

Amiruddin menyampaikan, dari 23 kabupaten /kota di Aceh, hanya dua daerah yang belum terbentuk kepengurusan, yakni Kota Sabang dan Kabupaten Simeulue. Ia juga akan menjadikan Partai Berkarya rumah bagi rakyat Aceh dalam menyerap aspirasi kedepannya.

“Kita nantinya akan merangkul semua pihak yang sejalan untuk memperbaiki dan membesarkan partai ini. kemudian kita juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin bergabung dengan partai Berkarya,”kata putra asli Aceh Besar ini.

Sebelumnya Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang dan BAPILU (Badan Pemenangan Pemilu) Irman Jaya Taher, melakukan kunjungan konsolidasi ke provinsi Aceh.

Kedatangan kedua pejabat partai tersebut langsung disambut baik oleh Kepengurusan Partai Berkarya Provinsi Aceh. kedatangan kedua pejabat partai tersebut, mengingat perlunya sosialisasi meluruskan isu – isu yang selama ini berkembang di masyarakat terkait dualisme kepengurusan ditingkat pusat, firdaus juga menyampaikan bahwa tidak ada lagi dualisme kepemimpinan baik di pusat maupun ditingkat Provinsi terkhusus di Provinsi Aceh.

Dalam agenda Konsolidasi ini juga dilaksanakan penyerahan SK baru DPW Aceh (kepemimpinan amiruddin, yang mana sebelumnya dipimpin oleh Ahmad Giat Firdaus).

Artikel ini telah dibaca 68 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kasus Korupsi di Aceh semakin marak, puluhan pemuda dari Gerakan Pemuda Islam (GPI) Aceh Demonstrasi di Kejati Aceh

17 July 2024 - 18:14 WIB

Donor Darah di PMI Kota Banda Aceh, Pj Ketua PKK Aceh Ajak Masyarakat Rutin Donor Darah

17 July 2024 - 17:45 WIB

RS Pendidikan USK Pusat Layanan Vaksinasi Banda Aceh dan Aceh Besar

17 July 2024 - 17:43 WIB

Promosi Judi Online, Seorang Selebgram Asal Aceh Jaya Ditetapkan sebagai Tersangka

17 July 2024 - 16:39 WIB

Hari Ketiga Ops Patuh Seulawah, Lantas Polda Aceh Bagikan Brosur Tertib Berlalulintas

17 July 2024 - 16:36 WIB

Antisipasi Konser Langgar Syariat, Fachrul Razi Kembangkan Pusat Rapai Aceh di Banda Aceh

17 July 2024 - 16:33 WIB

Trending di METROPOLIS