Sekda: Lomba Futsal HUT Abdya Bukan Ajang Adu Kemampuan

Sekda Abdya Salman Alfarisi buka lomba Futsal antar SKPK dalam rangka HUT Abdya ke-20, Jumat (13/5). (Rahmat

BLANGPIDIE (RA) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Abdya Salman Alfarisi, ST menyebutkan bahwa, perlombaan dalam rangka perayaan HUT Abdya ke-20 bukanlah ajang adu kemampuan, akan tetapi untuk mempererat tali silaturrahmi antar ASN non PNS.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutan pada pembukaan lomba Futsal antar SKPK dilingkungan Pemerintah setempat dalam rangka peringatan HUT Abdya ke-20 yang berlangsung di Keniyo Kupi Susoh, Jum’at (13/5).

“Perlombaan ini bukan siapa menang dan siapa kalah, namun untuk memperkuat silaturahmi sesama kita naik ASN maupun non PNS dilingkungan pemerintah Abdya,”katanya.

Sekda menyebutkan, lomba Futsal dalam rangka peringatan HUT Abdya ini sebagai hiburan bersama untuk memeriahkan lahirnya kabupaten berjulukan Breuh Sigupai ini, sehingga kemenangan atau kekalahan dalam pertandingan bukanlah satu penilaian untuk merebut hadiah.

“Yang menang atau yang kalah nanti kita nikmati sama-sama, kita ini hanya hiburan, kita buat acara masak-masak bersama nanti,”ujar Sekda.

Saam Alfirisi berharap tidak terjadi perpecahan di tingkat ASN dilingkup Pemkab Abdya. Menurutnya, kekompakan merupakan modal utama dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tidak ada perpecahan dikalangan ASN, kita harus kompak, kita harus bersatu, dengan persatuan kita maka semua tugas dapat dikerjakan dengan sempurna,”tuturnya. (mat).