Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 17 May 2022 15:14 WIB ·

Ahmad Haiqal Dukung Ismail Rasyid Maju Ketua Kadin Aceh


 Pengusaha muda Aceh, Ahmad Haiqal Asri Perbesar

Pengusaha muda Aceh, Ahmad Haiqal Asri

BANDA ACEH – Pengusaha muda Aceh, Ahmad Haiqal Asri menyatakan dukungannya kepada CEO PT Trans Continent (Royal Group) Ismail Rasyid yang memutuskan maju sebagai calon Ketua Umum Kadin Aceh periode 2022-2027.

“Saya pikir sebagai orang yang aktif di dunia usaha sangat sepakat untuk mendukung Bung IR ( Ismail Rasyid) sebagai calon Ketua Kadin Aceh,” ujar Haiqal yang juga putra dari mantan Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda, kepada harianrakyataceh.com, Selasa (17/5).

Haiqal menyampaikan, bicara dunia usaha ini-kan soal trust dan networking, maka itulah, dirinya sangat mengapresiasi kepada pengusaha yang sekaliber nasional mau pulang ke Aceh untuk menghidupkan kembali Aceh dengan aktivitas penguatan ekonomi.

“Ya, bahwa terjadi dinamika-dinamikq dalam penerimaannya oleh Pemerintah Aceh itu saya pikir soal lain. Tetapi kesungguhan Bung IR pulang untuk investasi di Aceh, saya pikir ini hebat dan ini baru benar-benar pengusaha yang meu-aneuk agam. Berani pulang untuk Aceh,” ucapnya.

Dirinya menyatakan jelas mendukung Ismail Rasyid. Namun saat pendaftaran ke Kantor Kadin tadi, dirimnya mengaku sedang rapat sehingga tidak hadir pada proses pendaftaran.

“Saya langsung ke Cafe Toke Awi. Cuma saya pikir yang mengirim rilis kurang cermat saja karena tidak relate menghubungkan saya dengan orang tua saya dalam Pemilihan Ketum Kadin ini. Tapi saya pikir tidak perlu dibesar-besarkan, mungkin yang kirim rilis lupa. Mari sama-sama kita dukung perubahan ekonomi aceh yang dimulai dari Kadin Aceh sebagai titik pergerakan dunia usaha,” pungkasnya. (ra)

Artikel ini telah dibaca 108 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kasus Korupsi di Aceh semakin marak, puluhan pemuda dari Gerakan Pemuda Islam (GPI) Aceh Demonstrasi di Kejati Aceh

17 July 2024 - 18:14 WIB

Donor Darah di PMI Kota Banda Aceh, Pj Ketua PKK Aceh Ajak Masyarakat Rutin Donor Darah

17 July 2024 - 17:45 WIB

RS Pendidikan USK Pusat Layanan Vaksinasi Banda Aceh dan Aceh Besar

17 July 2024 - 17:43 WIB

Promosi Judi Online, Seorang Selebgram Asal Aceh Jaya Ditetapkan sebagai Tersangka

17 July 2024 - 16:39 WIB

Hari Ketiga Ops Patuh Seulawah, Lantas Polda Aceh Bagikan Brosur Tertib Berlalulintas

17 July 2024 - 16:36 WIB

Antisipasi Konser Langgar Syariat, Fachrul Razi Kembangkan Pusat Rapai Aceh di Banda Aceh

17 July 2024 - 16:33 WIB

Trending di METROPOLIS